Senin | 24 Februari 2020
Perayaan HUT Dewa Tua Pek Kong di Vihara Hock Tek Kiong
Vihara Hock Tek Kiong Jalan Lintas Pekanbaru - Duri km 73, Desa Berutu, Minggu.


Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.

Rubrik : politik
PDIP Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada 2020
Editor : wisly | Penulis: okezone. com
Minggu , 12 Januari 2020
ilustrasi

JAKARTA - PDI Perjuangan menggunakan strategi gotong royong untuk memenangkan Pilkada Serentak 2020. Partai berlogo banteng moncong putih itu menargetkan kemenangan 60% di pesta demokrasi tahun ini.

"Semangat kita gotong royong. Karena saripati Pancasila gotong royong," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di arena Rakernas I PDIP, JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

Forum Rakernas I PDIP masih merumuskan formulasi yang tepat untuk memenangkan pesta demokrasi. Tetapi, ia menargetkan partainya memenangkan 60% Pilkada Serentak 2020.

"Target masih dirumuskan, ini kita berkumpul semua. Identifikasi. Namun modal yang kami miliki dengan melihat potensi yang ada paling tidak 55 sampai 60 persen itu bisa menjadi target PDIP," tutur Hasto.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menargetkan kemenangan 60% di Pilkada Serentak 2020. Namun, angka tersebut tidak mutlak. Pasalnya, partai harus melihat dinamika politik yang berkembang. Dia menegaskan, Pilkada 2020 adalah momentum konsolidasi partai.

"Ini akan kami lihat sesuai dengan dinamika politik, pemetaan politik, dan bagaimana seluruh proses itu berjalan. Yang penting bagi kami bukan targetnya, tapi Pilkada ini momentum untuk konsolidasi partai," ucapnya, beberapa waktu lalu.*




Berita Lainnya