Sabtu | 18 Januari 2020
Resmi Dibuka, Bazar Imlek Dimeriahkan 40 Stand
Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2571/2020 M dimulai dengan pembukaan Bazar Imlek di.


Kamis | 16 Januari 2020
Berbagai Acara Meriahkan Tahun Baru Imlek
Tahun Baru Imlek 2571/2020 M di Pekanbaru bakal lebih meriah. Berbagai event.


Minggu | 12 Januari 2020
Ibu-ibu PSMTI Riau Arisan Perdana di Gedung Serbaguna Perwanti
Ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Rubrik : huawen
Ibu-ibu PSMTI Riau Arisan Perdana di Gedung Serbaguna Perwanti
Editor : wisly | Penulis: rls
Minggu , 12 Januari 2020
Foto bersama

PEKANBARU - Ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau, khususnya bidang peranan wanita, menggelar arisan perdana, Sabtu malam (11/1). Arisan sekaligus pemakaian gedung serbaguna eks Pusat Rekreasi dan Persahabatan yang telah direnovasi oleh Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (PERWANTI) PSMTI Riau.

Wakil Ketua PSMTI Riau sekaligus ketua PERWANTI PSMTI Riau, Suyati Sali mengatakan, gedung yang diserahkan untuk pinjam pakai dari pengurus Pusat Rekreasi dan Persahabatan yang diwakili oleh Alfin Halim itu, akan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan seni budaya Tionghoa, UMKM, dan arisan rutin.

“Kita akan rutin menggelar berbagai kegiatan disini oleh Ibu-ibu yang tergabung PERWANTI PSMTI Riau,” kata Suyati Sali. 

Menurutnya, bidang peranan wanita PSMTI Riau merupakan yang paling banyak pengurusnya dibandingkan dengan bidang lainnya, apalagi jika ada arisan, maka dibutuhkan tempat yang lebih representatif.

Dalam arisan perdana untuk meningkatkan keakraban antaranggota PERWANTI PSMTI Riau itu, Suyati memperkenalkan puluhan pengurus inti yang akan turut mensukseskan program kerja selama 4 tahun ke depan dengan semboyan satu team, satu misi, bersama kita bisa, di hadapan lebih dari seratusan ibu-ibu yang hadir.

Turut hadir dalam arisan perdana para penasehat PSMTI Riau, Peng Suyoto, Syukur, Andrie Djaya, Ketua PSMTI Provinsi Riau, Stephen Sanjaya yang didampingi Ketua Harian Intern PSMTI Riau, Dharmaji Chowmas, para Wakil Ketua Ket Tjing dan Afong, Kabid Sosial PSMTI Kota Pekanbaru, Ng Dju Kiong dan lainnya.*




Berita Lainnya