20 Zulqaidah 1441 H / Sabtu, 11 Juli 2020
Bupati Rohul Akan Evaluasi 100 Hari Kerja Pejabat Baru
rohul | Senin, 13 Januari 2020
Editor : wisly | Penulis : Hendra
Bupati Rohul, H Sukiman

PASIR PANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman akan mengevaluasi 100 hari kerja 250 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul yang dilantik pada Selasa (7/1) lalu.

Bupati mengimbau agar pejabat ynag baru dilantik untuk menunjukkan kinerja dan prestasinya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)-nya dalam menjalankan program kegiatan yang direncanakan pemerintah daerah tahun 2020 ini.

"Kita akan mengevaluasi kinerja dari pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul dalam 100 hari kerja ke depan, khususnya bagi pejabat eselon yang baru dilantik. Mereka agar menunjukkan kinerja dan

professional dalam melaksanakan program kegiatan yang direncanakan pemerintah daerah," kata Bupati.

Ditambahkan Bupati, bila tidak menunjukkan kinerja dengan baik, maka pejabat eselon tersebut akan kita evaluasi kembali.

Bupati menyatakan, selaku pimpinan dirinya akan mengevaluasi kinerja para pejabat eselon II, III dan IV yang baru saja dilantik. Kemudian selama 100 hari kerja, pejabat baru dilantik diminta membuat program dan terobosan juga inovasi baru dengan menunjukan kerja yang baik, selain dapat meningkatkan kinerja dari OPD masing-masing.
Sukiman juga berharap kepada para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Rohul untuk dapat bekerja sama dalam memajukan pembangunan ke depan dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Rohul.

"Dengan dievaluasi 100 hari kerja, maka itu dapat memotivasi pejabat dalam meningkatkan kinerja pemerintah daerah. Saya minta pejabat eselon khususnya OPD yang memiliki kegiatan fisik, mereka jarus turun ke lapangan, bila ada persoalan dapat diatasi dengan segera," kata Bupati.

Bupati juga meminta agar bisa bekerja dengan serius dengan menunjukan kinerjanya dalam menjalankan roda pemerintahan dan program kegiatan yang menjadi skala prioritas Pemkab Rohul ke depannya.

"Kita minta seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Rohul agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya dengan baik sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat mengeluh soal pelayanan yang diberikan Pemkab Rohul," katanya.*
 




Artikel Terbaru
sportainment, Sabtu, 11 Juli 2020
Satu tim sudah dipastikan terdegradasi dari Premier League 2019/2020..

pekanbaru, Sabtu, 11 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau umumkan.

meranti, Sabtu, 11 Juli 2020
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti melalui Dinas Sosial,.

nasional, Sabtu, 11 Juli 2020
Ahli Epidemiologi Universitas Indonesia (UI) Pandu Riono menyebut.

meranti, Sabtu, 11 Juli 2020
Tahun ajaran baru akan dimulai pada 13 Juli 2020 mendatang, namun.

etalase, Sabtu, 11 Juli 2020
SMK Negeri 1 Sungailiat, Bangka Belitung, berhasil memenangi.

bengkalis, Sabtu, 11 Juli 2020
BENGKALIS – Warga desa yang tinggal di sepanjang pinggiran pantai.

dunia, Jumat, 10 Juli 2020
Warga Israel geram dengan sikap pemerintahan Perdana Menteri Benjamin.

pekanbaru, Jumat, 10 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, umumkan Riau.

pelalawan, Jumat, 10 Juli 2020
Pandemi Covid-19 tak menghalangi warga Desa Pangkalan Terap,.

Otomotif