Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : huawen
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Editor : wisly | Penulis:
Selasa , 21 Januari 2020
Siswa SPN foto bersama di depan vihara.

PEKANBARU - Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Selasa (21/1). Rombongan dipimpin Korsis SPN Polda Riau, Kompol Jogi R Samudera.

Rombongan diterima Wakil Pengurus Vihara Satya Dharma, Jasin Junus beserta jajaran Pengurus Vihara.

"Kunjungan ke Vihara Satya Dharma dalam rangka Tahun Baru Imlek sekaligus dalam rangka silaturahmi memupuk persaudaraan dan menjaga toleransi antar umat beragama," kata Kompol Jogi R Samudera.

Dalam kunjungan ini, lanjutnya, siswa SPN Polda Riau bersama pengurus vihara melaksanakan Gotong Royong (GoRo) bersih-bersih di dalam dan di luar vihara. "Kita ingin meningkatkan kepedulian para siswa untuk membantu mereka yang sebentar lagi merayakan Tahun Baru Imlek," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Pengurus Vihara Satya Dharma, Jasin Junus mengucapkan terima kasih kepada SPN Polda Riau yang telah berkunjung ke vihara. "Ini tahun kedua siswa SPN Polda Riau berkunjung ke vihara menjelang Tahun Baru Imlek, " jelasnya.

Sejak berdiri di Pekanbaru, Vihara Satya Dharma sudah dikunjungi berbagai organisasi, intansi pemerintah dan swasta maupun lembaga pendidikan. Bahkan wisatawan dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara sering berkunjung ke vihara terbesar di Pekanbaru ini.

Menjelang Tahun Baru Imlek, Vihara Satya Dharma ramai dikunjungi umat untuk sembahyang.*




Berita Lainnya