Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : inhil
Warga Lihat Dua Ekor Harimau Sumatra di Perbatasan Lahang dan PT Surya Dumai
Editor : wisly | Penulis: yendra
Sabtu , 01 Februari 2020
ilustrasi

INHIL- Aldo panggilan akrabnya, Seorang guru di salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau ketika hendak pulang melihat dua ekor harimau sumatera.

Hal tersebut dikatakan dalam unggahan salah satu akun Facebook miliknya Aldo Ahmad Fauzi. Kamis (31/1/2020) malam sekitar pukul 23:05 Wib. 

Saat itu dia menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dengan suasana jalan yang gelap hanya bermodalkan lampu motor dan dia melihat dua ekor harimau di jalan yang dia lewati.

“Pas pulang malam-malam diperbatasan Lahang dan PT Surya Dumai ketemu harimau dua ekor dijalan perbatasan. Alhamdulillah gak dikejar,” katanya disalah satu kutipan yang diambil unggahan akun Facebook Aldo Ahmad Fauzi.

Dengan melihat kasat matanya sendiri akan harimau sumatera tersebut. Dia menghimbau agar berhati-hati yang melintas malam-malam dijalan tersebut selalu waspada.

Dengan postingan tersebut tentu membuat netizen berkomentar, ada yang menyarankan untuk melapor kepihak yang terkait agar tidak menimbulkan korban dan juga ada yang mengatakan bahwa Inhil darurat harimau sumatera.*




Berita Lainnya