Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : politik
PDI Perjuangan Targetkan Menang 60 Persen Pilkada Serentak 2020
Editor : wisly | Penulis: antaranews.com
Sabtu , 08 Februari 2020
ilustrasi

JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan memenangkan sedikitnya 60 persen pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar di sejumlah daerah di Indonesia pada September 2020 mendatang.

"Secara nasional kami sudah menargetkan bisa memenangkan 60 persen pilkada di sejumlah daerah di Indonesia serentak nanti," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, usai membuka Rapat Kerja Daerah PDIP Sumatera Utara, di Medan, Sabtu (8/2).

Ia mengatakan pilkada merupakan momentum untuk memperkuat mekanisme kelembagaan partai dalam menyiapkan pemimpin yang benar-benar siap maju untuk rakyat yang dipimpinnya.

Pemimpin yang mampu membangun harapan masa depan dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan, dan sekaligus mengintegrasikan kinerjanya dengan kepemimpinan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Kita berjuang semata-mata untuk kepentingan rakyat. Jadi semua gerak langkah kita harus satu dan solid untuk rakyat," katanya.

Sementara terkait Rapat Kerja Daerah PDIP Sumatera Utara, ia mengatakan, juga merupakan bagian dari langkah-langkah konsolidasi, baik konsolidasi ideologi, konsolidasi kader, program, sumber daya dan juga bagaimana partai terus hadir di tengah rakyat.

"Itulah salah satu tujuan raker ini dilaksanakan agar senapas dengan rakernas yang sudah digelar, kami terus solid bergerak menyatu dengan kekuatan rakyat. Pada raker ini, partai juga melakukan langkah-langkah persiapan terkait dengan pilkada serentak," katanya pula.*




Berita Lainnya