21 Zulqaidah 1441 H / Minggu, 12 Juli 2020
Kopdar dan Milad DCC, Meriah dan Bertabur Hadiah
etalase | Senin, 10 Februari 2020
Editor : saparudin | Penulis : rls
Usai acara Kopdar dan Milad DCC ke-2, sejumlah member DCC foto bersama di Fanybella Cafe dan resto Pekanbaru, Minggu (9/2/2020)

PEKANBARU-Komunitas Delisaptinie Cooking Club (DCC) merayakan Milad ke-2. Perayaan tahunan ini dilaksanakan dengan menggelar Kopi Darat (Kopdar) di Fanybella Cafe & Resto Komplek Metropolitan City (MTC) Panam Kota Pekanbaru, Minggu (9/2/2020).

Kopdar yang mengambil tema Sukses Itu Milik Mereka yang Pantang Menyerah itu dihadiri puluhan member DCC dari berbagai daerah. Di antaranya Bangkinang, Lirik, Air Molek, Sumatera Barat dan Kota Pekanbaru.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB itu dipandu duo Master Ceremony (MC) andal dari DCC. Yakni Kurniati Razik yang biasa dipanggil Bunda Nia dan Widia Oktavia yang familiar disapa Mpok Wid.

Acara diawali doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue Milad oleh Founder DCC, Desi Hurianti, SP. Setelah itu Bunda Nia memandu diskusi tentang kemajuan komunitas DCC kedepan serta Program Kerja satu tahun mendatang.

Secara umum acara berlangsung meriah, puluhan peserta tampak menikmati suasana silahturahmi antar penyuka kuliner itu .Apalagi di tengah acara dibagian hadiah-hadiah menarik untuk peserta yang hadir. Di antaranya pengumuman pemenang kontes food fotografi dengan background buku kuliner Cake&Snack Koleksi DCC, member teraktif, kontes foto selfi bersama buku Cake&Snack Koleksi DCC, tukar kado dan hadiah-hadiah doorprize lainnya.

Acara juga kian meriah dengan iringan B&B Musik. Secara spontan sejumlah member DCC menyumbangkan suara emasnya yang tentu saja diikuti dengan goyangan seru para member lainnya. Mereka nampak bergembira menikmati suasana silahturahmi yang ada.Sementara sejumlah peserta lainnya tampak mengangguk-angguk gembira dari tempat duduknya mengikuti lantunan musim yang ada.
 
Founder DCC, Desi Hurianti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas peran aktif member DCC. Dikatakan DCC adalah komuntas kuliner yang terus berkembang. Setiap saat anggotanya terus bertambah. "DCC adalah media silahturahmi dan wadah berkreatifitas alumni Delisaptinie Cooking Course.Syarat menjadi member, pernah mengikuti kursus di DCC Course,mengikuti aturan yang ada dan otomatis seseorang sudah bisa aktif di Kominitas DCC"katanya.

Desi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas suksesnya Kopdar dan Milad DCC. Terutama atas kerja keras panitia yang bertungkus lumus mempersiapkan acara.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Kopdar dan Milad DCC, Rika Elman Sastra didampingi panitia lainnya, Dona Tresna, Wirda, Lusia, Suryani mengungkapkan acara memang sengaja dikemas berbeda dengan Milad Pertama. Ini sebagai bentuk kreatifitas ala DCC. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Tim 10 yang dulu jadi Panitia Pelaksana Fun Baking DCC yang dilaksanakan di Hotel Tjokro Pekanbaru.

"Tahun 2019 lalu kita Kopdar dan Milad di alam yakni di Taman Wisata Alam Mayang dengan Tema, "Berbagi Suka, Berbagi Cerita". Tahun ini kita laksanakan diruangan dengan tema "Sukses itu Milik Mereka yang Patang Menyerah" Tahun mendatang bisa saja acara serupa kita laksanakan di luar Provinsi bahkan di luar negeri," katanya.

Salah seorang peserta, Ita Syam mengungkapkan manfaat bergabung di DCC, Diakui sejak bergabung dia bisa menambah ilmu seputar kuliner yang membuatnya Percaya Diri menerima orderan dari pelanggan. Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai Guru ini terus akan aktif bersilahturahmi dengan member DCC lainnya, Selain sebagai media silahturahmi juga sebagai wadah berbagi informasi, tak hanya kuliner tapi juga parenting, kesehatan, agama dan lain sebagainya.(kt4)




Artikel Terbaru
sportainment, Sabtu, 11 Juli 2020
Satu tim sudah dipastikan terdegradasi dari Premier League 2019/2020..

pekanbaru, Sabtu, 11 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau umumkan.

meranti, Sabtu, 11 Juli 2020
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti melalui Dinas Sosial,.

nasional, Sabtu, 11 Juli 2020
Ahli Epidemiologi Universitas Indonesia (UI) Pandu Riono menyebut.

meranti, Sabtu, 11 Juli 2020
Tahun ajaran baru akan dimulai pada 13 Juli 2020 mendatang, namun.

etalase, Sabtu, 11 Juli 2020
SMK Negeri 1 Sungailiat, Bangka Belitung, berhasil memenangi.

bengkalis, Sabtu, 11 Juli 2020
BENGKALIS – Warga desa yang tinggal di sepanjang pinggiran pantai.

dunia, Jumat, 10 Juli 2020
Warga Israel geram dengan sikap pemerintahan Perdana Menteri Benjamin.

pekanbaru, Jumat, 10 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, umumkan Riau.

pelalawan, Jumat, 10 Juli 2020
Pandemi Covid-19 tak menghalangi warga Desa Pangkalan Terap,.

Otomotif