19 Zulhijjah 1441 H / Minggu, 9 Agustus 2020
Mal SKA Wedding Expo 2020 Hadirkan Nuansa Pernikahan Sungguhan
potensa | Selasa, 11 Februari 2020
Editor : wisly | Penulis :

PEKANBARU - Untuk pertama kalinya di awal tahun 2020, Mal SKA Pekanbaru berkolaborasi dengan Bono Community menyelenggarakan Mal SKA Wedding Expo selama 5 hari, mulai 12 Februari sampai 16 Februari mendatang. Event yang sangat cocok bagi pasangan yang ingin membina rumah tangga itupun nantinya akan menghadirkan 35 booth yang diikuti oleh lebih dari 20 vendor terbaik seperti hotel, fotografer, bridal, catering, groom suit dan florist yang ada di Pekanbaru.

Menurut Founder Bono Community, M Ikhsan, event itu sendiri nantinya akan dibuka dengan konteks menarik bernuansa pernikahan sungguhan yang mempadukan tradisi budaya. Dimana pada saat acara opening Mal SKA Wedding Expo 2020 tersebut, akan dihadirkan pula beragam kegiatan tradisi budaya pernikahan di Riau dalam bentuk pencak silat, tarian, pantun, arak-arakan pengantin dan lain sebagainya.

"Kita sudah siapkan konteks menarik. Jadi pada sesi opening nanti, kita akan hadirkan semua kegiatan tradisi pernikahan yang sering diadakan di Riau. Seperti silat, pantun, arak-arakan, serah terima pengantin dan lain-lain. Kita coba mengangkat tradisi budaya Melayu dan mempresentasikan itu pada saat opening acara. Selanjutnya kita juga membuat edukasi di dalamnya. Konsep di panggung pun juga sama seperti panggung pernikahan," ujarnya Senin kemarin (10/02/20).

Selain nuansa pernikahan sungguhan, kata dia lagi, pada opening nanti, ada pula momen wedding konseling. Dimana akan hadir salah satu pasangan calon pengantin yang akan mengikuti wedding konseling tersebut. Artinya, jika biasanya dilakukan di tempat tertutup maka pasangan calon pengantin itu nanti akan mengikuti wedding konseling di ruang publik terbuka yang dipandu oleh seorang konselor profesional.

"Lalu untuk semakin memeriahkan acara ini, pada closing nanti kita undang juga penyanyi Azmi Alkatiri," sebutnya.

Sementara itu, Marketing Mal SKA Pekanbaru, Akmalulhadi menuturkan, Wedding Expo tersebut merupakan event rutin tahunan yang selalu diadakan oleh Mal SKA bekerjasama dengan sejumlah vendor dan pihak terkait. Pada event tahun ini, Mal SKA Wedding Expo pun tak hanya menampilkan pameran vendor saja. Pengunjung bisa mengikuti berbagai rangkaian acara seperti makeup competition, wedding music performance, fashion designer show, wedding culture activity serta flashmob wedding dance.

Tak ketinggalan pula sejumlah doorprize bagi calon pengantin yang akan diundi di akhir event. Doorprize tersebut terdiri dari cincin kawin, free foto prewed, honeymoon package dan cashback sebesar Rp2 juta dari Merapi Project.

"Kegiatan ini sendiri merupakan event tahunan yang dilakukan di Mal SKA. Setiap tahun selalu dilaksanakan dengan konsep yang berbeda-beda. Mudah-mudahan Mal SKA Wedding Expo 2020 ini bisa memberikan banyak dampak positif sehingga dapat menjadi salah satu event bergengsi.(rls)




Artikel Terbaru
meranti, Sabtu, 8 Agustus 2020
Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan.

pekanbaru, Sabtu, 8 Agustus 2020
Asosiasi Media Siber Indonesia {AMSI} Riau akan menggelar seminar.

sportainment, Sabtu, 8 Agustus 2020
Manchester City melangkah mantap ke babak perempatfinal Liga.

potret, Jumat, 7 Agustus 2020
Sejumlah karyawan melakukan aktivitas di Terminal Peti Kemas (TPK).

meranti, Jumat, 7 Agustus 2020
Sebanyak 93 tapal batas desa dari 96 desa yang ada di Kepulauan.

pekanbaru, Jumat, 7 Agustus 2020
Angka kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali bertambah, dan kali ini.

dunia, Jumat, 7 Agustus 2020
Pemulihan ekonomi di seluruh dunia bisa terjadi lebih cepat jika.

pekanbaru, Jumat, 7 Agustus 2020
Pascameningkatnya angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau.

sportainment, Jumat, 7 Agustus 2020
Liga Champions menghelat dua laga dini hari nanti. Manchester City vs.

hukum, Kamis, 6 Agustus 2020
Setelah beberapa pekan pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

Otomotif
Kamis , 06 Agustus 2020