Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : potensa
Hotel Batiqa Promo Menginap di Hari Valentine
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Rabu , 12 Februari 2020

PEKANBARU - Hotel Batiqa Pekanbaru menawarkan promo menginap di hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020. Promo bisa dinikmati mulai tanggal 14 hingga 16 Februari.

"Hari valentine merupakan momen istimewa bagi sebagian orang di dunia," kata Sales Marketing Manager Hotel Batiqa Pekanbaru, Erlinda, Rabu (12/2) kepada Metro Riau.

Ia mengatakan, tak sedikit orang yang merayakan hari valentine dengan memberikan hadiah spesial kepada pasangan tercinta. Untuk itu, Hotel Batiqa siapkan promo khusus Romantic stay yang bisa dinikmati mulai 14-16 Februari 2020.

"Promo menginap spesial di hari valentine untuk tipe kamar superior. Tamu cukup bayar Rp520.000 per malam, sudah termasuk sarapan pagi dua orang, chicken steak untuk dua orang dan free antar jemput bandara," kata Linda sapaan akrabnya.

Linda berharap, promo memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin berlibur di hotel berbintang. Kemudian dapat memudahkan tamu dalam memilih tempat istirahat. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi aplikasi whatsapp hotel. *




Berita Lainnya