Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : pekanbaru
Wamenlu Singapura Kunjungi Riau
Editor : wisly | Penulis: Rivo
Kamis , 13 Februari 2020
Tukar cendramata.

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sebut pertemuannya dengan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Singapura Tan Wu Meng dalam rangka menawarkan kerjasama antara Riau dan Singapura.

"Tujuan utama Wakil Menteri Luar Negeri Singapura ke Riau adalah untuk menjalin kerjasama dengan Riau serta menawarkan pejabat Riau untuk dapat belajar di Singapura," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kamis (13/2/2020) di Rumah Dinas Gubri.

Sambung Gubri, berbagai macam bentuk kegiatan dibuat agar bisa meningkatkan kompetensi dari para pejabat. Dan nantinya ada beberapa pelatihan yang akan disiapkan oleh Singapura sekaligus dibiayai langsung oleh pemerintah Singapura.

"Seterusnya, mereka juga ingin mencari informasi berkaitan dengan kesempatan berinventasi di Riau, baik Investasi di bidang Pariwisata dan lainnya," beber Syamsuar.

Selain itu, lanjut Gubru, Singapura juga menawarkan Riau jika berminat untuk melakukan investasi langsung di Singapura mereka akan memperkenalkan perusahaan - perusahaan yang ada di sana.

"Dan tadi kami (Gubri) juga telah memaparkan semua potensi - potensi yang ada di Riau supaya dapat menarik minat Singapura untuk Investasi," sebutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Investasi yang paling banyak dan terbesar di Riau adalah dari Negara Singapura.*




Berita Lainnya