Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : sportainment
Hakim Ziyech Berlabuh ke Chelsea
Editor : wisly | Penulis: republika
Kamis , 13 Februari 2020
Hakim Ziyech

LONDON - Hakim Ziyech dipastikan akan memperkuat Chelsea musim depan. Ajax Amsterdam mengonfirmasi langsung kepindahan pemain asal Maroko itu.

Pengumuman resmi itu dikeluarkan Ajax, Kamis (13/2/2020) malam WIB. Ini meneruskan kabar kalau Chelsea dan Ajax sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Ziyech.

Untuk memboyong Ziyech ke Stamford Bridge, Chelsea harus mengeluarkan 38 juta paun. Ziyech bakal jadi pembelian pertama Chelsea di era Frank Lampard setelah melewati dua bursa tanpa satu pun pemain baru.

Ziyech memang tampil luar biasa bersama Ajax musim ini dengan torehan 8 gol dan 21 assist dari 30 penampilan di seluruh kompetisi. Ziyech akan resmi berseragam biru-biru ketika bursa transfer musim panas dibuka per 1 Juli.

"Chelsea Football Club sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk merekrut Hakim Ziyech. Kepindahan ini tinggal melengkapi kesepakatan pribadi dengan pemain dan dia akan tetap bermain untuk klub Belanda itu hingga musim berakhir," ujar Chelsea dalam pernyataan resminya.*




Berita Lainnya