Kamis | 02 April 2020
PSMTI Kota Pekanbaru Salurkan Tangki Cuci Tangan dan Disinfektan
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, menyalurkan.


Kamis | 02 April 2020
Serahkan Alat Semprot dan Cairan Disinfektan ke MUI Pekanbaru
Untuk mengantisipasi virus corona, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia.


Rabu | 25 Maret 2020
Tionghoa Pekanbaru Serahkan Bantuan APD Cegah Covid-19
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersama organisasi.

Rubrik : huawen
PUB Bodhisattva Mahasthamaprapta Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Rumah Bahagia
Editor : wisly | Penulis: rls
Senin , 09 Maret 2020

PEKANBARU - Menyambut Hari Besar Bodhisattva Mahasthamaprapta (Se Thian Putco ), Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisattva Mahasthamaprapta Pekanbaru, Minggu Sore (8/3) melakukan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Rumah bahagia yang beralamat di Jalan Sidorukun Gang Ilham, Kelurahan Bandar Raya, kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Menurut Ketua Persamuan Umat Buddha Bodhisattva
Mahasthamaprapta, Suryanti agenda kunjungan kasih baik ke panti asuhan, panti jompo, dan bakti sosial lainnya merupakan agenda rutin Persamuan Umat Buddha Bodhisatrva Mahasthamaprapta yang beralamat di Jalan Sempurna Gang Flamboyan No. 2 C Kelurahan Tampan, Pekanbaru.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh salah satu pengurus persamuan Mulyadi (Lim Tong Tong) kepada Pengurus Panti Tomy didampingi Ketua Persamuan  serta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kesempatan ini, diberikan bantuan berupa beras, telur, minyak makan, peralatan mandi dan deterjen serta pakaian layak pakai yang merupakan sumbangan dari Umat Persamuan.

"Tujuan kita adalah untuk meringankan dan saling berbagi dengan anak-anak panti serta memupuk rasa cinta kasih antar sesama," ujar Suryanti.
"Kita bersama-sama menyalurkan sedikit rezeki untuk dibagikan kepada saudara kita yang kurang beruntung. Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya," tambahnya. 

Acara di tutup dengan doa anak-anak panti dan foto bersama.*




Berita Lainnya