Kamis | 02 April 2020
PSMTI Kota Pekanbaru Salurkan Tangki Cuci Tangan dan Disinfektan
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, menyalurkan.


Kamis | 02 April 2020
Serahkan Alat Semprot dan Cairan Disinfektan ke MUI Pekanbaru
Untuk mengantisipasi virus corona, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia.


Rabu | 25 Maret 2020
Tionghoa Pekanbaru Serahkan Bantuan APD Cegah Covid-19
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersama organisasi.

Rubrik : pekanbaru
Jubir Covid 19 Riau Kembali Bantah Adanya Penambahan Pasien Positif Corona di Riau
Editor : wisly | Penulis: rivo
Selasa , 24 Maret 2020
ilustrasi

PEKANBARU - Untuk kedua kalinya Juru Bicara (Jubir) Penanggulangan Covid 19 Riau, Indra Yovi membantah adanya penambahan data orang positif corona di Riau.

"Untuk data positif Riau masih sama dengan yang sebelumnya, yaitu satu. Mengenai penambahan tersebut, kami sama sekali tidak ada menerima email resmi dari Jubir Covid 19 nasional," ungkap Jubir Covid 19 Riau, Indra Yovi, Selasa (24/3/20) sore.

Dan kalau ada penambahan, lanjutnya,  pasti kita akan menggelar prescon untuk mengklarifikasi hal tersebut. Jadi selama tidak ada prescon, berarti datanya masih sama. 

"Selain itu, kita berharap supaya di Riau jangan sampai ada penambahan orang yang positif corona. Dan semoga yang satu orang positit corona Riau bisa cepat pulih dan dinyatakan negatif," ujarnya.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Covid 19 Nasional, Achmad Yurianto mengkonfirmasi bahwasanya ada tambahan satu orang pasien positif Corona di Riau.

Dengan penambahan satu orang pasien positif Covid-19 di Riau itu, maka total jumlah pasien positif Virus Corona di Riau menjadi 2 orang.




Berita Lainnya