Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.


Rabu | 20 Mei 2020
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan Raih Rekor MURI
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Rubrik : pekanbaru
Jubir Covid 19 Riau Kembali Bantah Adanya Penambahan Pasien Positif Corona di Riau
Editor : wisly | Penulis: rivo
Selasa , 24 Maret 2020
ilustrasi

PEKANBARU - Untuk kedua kalinya Juru Bicara (Jubir) Penanggulangan Covid 19 Riau, Indra Yovi membantah adanya penambahan data orang positif corona di Riau.

"Untuk data positif Riau masih sama dengan yang sebelumnya, yaitu satu. Mengenai penambahan tersebut, kami sama sekali tidak ada menerima email resmi dari Jubir Covid 19 nasional," ungkap Jubir Covid 19 Riau, Indra Yovi, Selasa (24/3/20) sore.

Dan kalau ada penambahan, lanjutnya,  pasti kita akan menggelar prescon untuk mengklarifikasi hal tersebut. Jadi selama tidak ada prescon, berarti datanya masih sama. 

"Selain itu, kita berharap supaya di Riau jangan sampai ada penambahan orang yang positif corona. Dan semoga yang satu orang positit corona Riau bisa cepat pulih dan dinyatakan negatif," ujarnya.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Covid 19 Nasional, Achmad Yurianto mengkonfirmasi bahwasanya ada tambahan satu orang pasien positif Corona di Riau.

Dengan penambahan satu orang pasien positif Covid-19 di Riau itu, maka total jumlah pasien positif Virus Corona di Riau menjadi 2 orang.




Berita Lainnya