Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.


Rabu | 20 Mei 2020
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan Raih Rekor MURI
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Rubrik : etalase
Metro Riau Grup Salurkan Sembako Lewat Projo Riau
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Kamis , 21 Mei 2020
Sembako diserahkan lewat Projo Riau untuk disalurkan kepada masyarakat.

PEKANBARU - Metro Riau Grup menyalurkan bantuan 100 paket sembako ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Riau untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Bantuan diterima langsung Ketua DPD Projo Riau,  Sonny M Silaban ST di Sekretariat Projo Riau Jalan Durian,  Kamis (21/5/2020).

Sem bahan pokok terdiri dari beras topi koki, gula, minyak makan, mie instan dan masker di Sekretaris Projo Riau, Jalan Durian, Pekanbaru, Kamis (21/5).

Owner Metro Riau Grup, Heric Rakasiwa diwakili Calvin Canitio mengatakan, bantuan disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak wabah corona atau Covid-19.

"Kita turut peduli dengan keadaan saat ini. Tidak hanya di Pekanbaru, Indonesia, bahkan dunia global tengah dilanda dan ikut terdampak wabah Covid-19," kata Kelvin.

Disebutkannya, Projo Riau dipilih sebagai penyalur bantuan ke masyarakat karena memiliki data orang-orang yang membutuhkan. Kemudian ingin lebih mempererat silaturrahmi kepada pengurus Projo Riau.

Sembako terdiri dari beras topi koki, gula, minyak makan, mie instan dan masker.  "Kita berharap bantuan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya. 

Sementara itu, Sekretaris Projo Riau, Nata Hedy Nyo SE MH menyambut baik kegiatan Metro Riau Grup. "Terimaksih Metro Riau, kita langsung menyalurkan sesuai data, sehingga bantuan lebih tepat sasaran," kata Nata.

Disebutkannya, data masyarakat yang membutuhkan dan benar-benar terdampak telah dipegang karena sebelumnya pihaknya telah survey ke perkampungan.

"Selain warga dibeberapa kelurahan yang terdampak, ada juga beberapa mahasiswa. 100 paket langsung kita bagikan," tutupnya. *




Berita Lainnya