Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.


Rabu | 20 Mei 2020
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan Raih Rekor MURI
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Rubrik : pekanbaru
Metro Riau Group Salurkan Paket Sembako Melalui LSM LIRA Riau
Editor : wisly | Penulis:
Jumat , 22 Mei 2020
Penyerahan paket sembako secara simbolis.

PEKANBARU - Metro Riau Group menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 melalui DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Provinsi Riau.

Bantuan langsung diserahkan Owner MR Group, Heric Rakasiwa melalui Calvin Canitio selaku Dewan Direksi Metro Riau Grop kepada Gubernur Lira Riau, Harmen Fadly di kantor Lira Jalan Parit Indah, Jumat (22/05/2020).

Dewan Redaksi Metro Riau, Calvin Canitio mengatakan, kondisi Covid-19 ini membuat kita prihatin. Ssetiap hari kita memberitakan banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19 dan benar benar membutuhkan bantuan.

"Saat ini yang dibutuhkan adalah pangan, karena masyarakat juga butuh makan dan saat ini ekonomi mereka turun drastis apalagi masa PSPB ini tidak bisa beraktivitas secara normal lagi. Kita berharap bantuan bisa sedikit meringankan beban mereka," kata Calvin.

Sementara itu, Gubernur DPW LIRA Riau, Harmen Fadly menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Metro Riau Group, karena sudah mempercayai DPW LIRA Riau untuk menyalurkan Paket Sembako.

"Ditengah Wabah Covid-19 kita akan terus melaksanakan kegiatan Sosial, membantu masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru, apalagi kita bermitra baik dengan Metro Riau Group," kata pria yang akrab di sapa Boma ini.

Sekjen DPW LSM LIRA Riau, Nata Hedy Nyo SE MH menambahkan, bantuan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak Covid-19.  "Kami telah mempunyai data masyarakat yang membutuhkan atau terdampak Covid-19, karena sebelumnya telah survey ke lapangan," jelasnya.

Baksos turut dihadiri Pimpinan Umum Metro Riau Grop, Maskur, Pimpinan Redaksi Metro Riau, Adlis Pitrajaya, Pimpinan Perusahaan, Saparudin Koto dan GM Marketing Metro Riau, Herlina.

Kemudian Wakil Gubernur Riau, Suyanto Chang, Dewan Pakar LSM LIRA, Tommy Freddy Simanungkalit S Kom SH. Kemudian jajaran kader LSM LIRA Riau dan Srikandi LSM LIRA Riau.*

 

 




Berita Lainnya