19 Zulqaidah 1441 H / Jumat, 10 Juli 2020
Gemerlap Pasar Malam di The Zuri Hotel Pekanbaru
potensa | Minggu, 14 Juni 2020
Editor : wisly | Penulis : rls
The Zuri Hotel Pekanbaru meluncurkan promo terbarunya dengan tema “Pasar Malam”

PEKANBARU - Memasuki masa New Normal (Kenormalan Baru) ini, The Zuri Hotel Pekanbaru telah siap membuka kembali buffet malam Minggu untuk pecinta kuliner di kota ini. Sabtu, (13/6/2020) bertempat di Makan Place Restaurant lantai lobby, The Zuri Hotel Pekanbaru  meluncurkan promo terbarunya dengan tema “Pasar Malam”. Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, acara launching berlangsung dengan lancar.

Tema pasar malam ini mengangkat menu umum yang terbiasa dinikmati oleh masyarakat dalam kesehariannya.  Adapun menu-menu di pasar malam ini antara lain, Nasi Briyani Baba, Lontong Balap Kak Sri, Sate Kacang Cak Maman, Yong Tofu Cece Mei, Soto Betawi Cang Mali, Mie Ceker Gila Mas Parjo, Pecel Mbok Atik, Pasta Viesta, Gorengan Mas Udin, Rebusan Tampah Wong Ndeso, Pempek Lenjer Plaju, Rujak Aceh Nong Sarah, Pizza Pits Stop, Selada Pojokan, Warung Bubur Nyong, Lupis & Ongol-Ongol Mbah Jum, Donat Paha Ayam Mas Wondo, Pojokan Makanan Manis, Ice Cream dan Aneka Minuman Es. Suasana resto ditata dengan menarik serasa berada di Pasar Malam.

"Semua makanan tersaji di buffet dan dapat diambil sesuai selera. Buffet akan dibuka setiap sabtu malam mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. Mengenai harga jangan khawatir hanya Rp98.000,- nett/orang, Anda sudah dapat makan sepuasnya. Selain indoor restauran, Hotel juga menyediakan outdoor bagi tamu yang merokok," kata Retta Simanjuntak, Sales & Marketing Manager The Zuri Hotel Pekanbaru.

Sesuai dengan protokol kesehatan, petugas hotel memeriksa suhu tubuh tamu dengan thermo scan sebelum memasuki lobby hotel. Hand sanitizer juga disediakan oleh hotel dan tamu wajib memakainya sebelum memasuki lobby. Setiap tamu yang masuk wajib mengenakan masker.

Physical Distancing juga diterapkan di restoran dengan mengatur jarak bangku dan jarak antrian mengambil makanan sebesar 1,5 meter. Petugas hotel juga telah dilengkapi dengan alat pelindung diri antara lain face shield (helm pengaman) &  hand glove (sarung tangan). Dengan penerapan protokol kesehatan ini, tamu-tamu tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Buffet Pasar Malam tiap Sabtu di The Zuri Hotel Pekanbaru.

The Zuri Hotel Pekanbaru adalah hotel berbintang empat yang terletak di Kompleks Perbelanjaan Transmart Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Hotel ini adalah unit ke-20 dari Zuri Hotel Management (ZHM). ZHM adalah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia milik anak bangsa asal Riau yaitu Nicodemus Kasan. Brand hotel lain yang berada di bawah naungan ZHM adalah The Premiere, Grand Zuri, Zuri Express dan Zuri Resort & Convention.*

 




Artikel Terbaru
dunia, Jumat, 10 Juli 2020
Warga Israel geram dengan sikap pemerintahan Perdana Menteri Benjamin.

pekanbaru, Jumat, 10 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, umumkan Riau.

pelalawan, Jumat, 10 Juli 2020
Pandemi Covid-19 tak menghalangi warga Desa Pangkalan Terap,.

otomotif, Kamis, 9 Juli 2020
Penjualan kendaraan di Indonesia menurun drastis selama pandemi virus.

etalase, Kamis, 9 Juli 2020
SKK Migas Perwakilan Sumbagut bersama KKKS wilayah Riau, Kamis.

pekanbaru, Kamis, 9 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau kembali umumkan.

kampar, Kamis, 9 Juli 2020
Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto menyerahkan 3 unit ambulan.

inhu, Kamis, 9 Juli 2020
Program Kampung Tangguh Nusantara diharapkan bisa mengatasi masalah.

bengkalis, Kamis, 9 Juli 2020
BENGKALIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

etalase, Kamis, 9 Juli 2020
Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh.

Otomotif