19 Zulqaidah 1441 H / Jumat, 10 Juli 2020
Koalisi Kampar Maju Apresiasi Kinerja Bupati
kampar | Minggu, 28 Juni 2020
Editor : wisly | Penulis : adi
Koalisi Kampar Maju melakukan silaturahmi dan diskusi dengan Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH, Sabtu (27/06) di rumah dinas Bupati Kabupaten Kampar.(adi)

BANGKINANG KOTA - Koalisi Kampar Maju memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto. Program yang telah dilakukan sangat menyentuh kepentingan rakyat miskin di Kabupaten Kampar. Koalisi Kampar Maju berkomitmen penuh akan menjaga dan mengawal semua program yang dilaksanakan bupati.

Hal tersebut dikatakan Jubir Koalisi Kampar Maju, Syamsul Muhkammar S Ag dihadapan semua Ketua Partai Koalisi Kampar Maju seusai melakukan silaturahmi dan diskusi dengan Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH, Sabtu (27/06) di rumah dinas Bupati Kabupaten Kampar.

Syamsul Muhkammar menambahkan, Koalisi Kampar Maju yang terdiri dari enam partai, diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PPP, PKS, NasDem dan PKB tetap kompak. "Koalisi Kampar Maju tetap memiliki komitmen selalu menjaga, mengawal dan mengawasi pemerintahan," katanya. 

Menyikapi kekosongan posisi Wabup Kampar semenjak Catur Sugeng Susanto dilantik sebagai Bupati Kampar, Politisi Partai NasDem Kampar tersebut mengatakan, tidak ada kendala dalam proses pengisian posisi Wabup tersebut. Koalisi tetap kerja dan terus bekerja. 

"Hanya saja kita harus mengikuti proses dan aturan yang panjang untuk mencari kesepakatan bersama. Tidak bisa satu partaipun yang kita tinggalkan," ungkap Syamsul.

Hingga saat ini, lanjutnya, Koalisi Kampar maju tetap serius bekerja untuk mengisi kekosongan kursi Wabup Kampar. Paling sedikitnya sudah lebih 20 kali koalisi Kampar Maju mengadakan rapat untuk membicarakan progres pengisian kursi Wabup.

Sementara itu, Sekretaris Koalisi Kampar Maju, Hendrayani SE MM menambahkan, semua partai Koalisi memiliki komitmen bersama.

Sementara itu, Ketua PKB Kampar yang termasuk dalam salah satu partai Koalisi Kampar Maju, Suharmi Hasan mengatakan, dalam waktu yang tidak lama, posisi Wabup Kampar akan segera terisi.

Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH menjelaskan, dirinya siap selalu menerima siapa saja wakil bupati yang disampaikan oleh Partai Koalisi Kampar Maju. Baginya, sosok wakil yang terpenting bisa membantu kinerja bupati dalam menjalankan roda pemerintahan.*




Artikel Terbaru
dunia, Jumat, 10 Juli 2020
Warga Israel geram dengan sikap pemerintahan Perdana Menteri Benjamin.

pekanbaru, Jumat, 10 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, umumkan Riau.

pelalawan, Jumat, 10 Juli 2020
Pandemi Covid-19 tak menghalangi warga Desa Pangkalan Terap,.

otomotif, Kamis, 9 Juli 2020
Penjualan kendaraan di Indonesia menurun drastis selama pandemi virus.

etalase, Kamis, 9 Juli 2020
SKK Migas Perwakilan Sumbagut bersama KKKS wilayah Riau, Kamis.

pekanbaru, Kamis, 9 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau kembali umumkan.

kampar, Kamis, 9 Juli 2020
Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto menyerahkan 3 unit ambulan.

inhu, Kamis, 9 Juli 2020
Program Kampung Tangguh Nusantara diharapkan bisa mengatasi masalah.

bengkalis, Kamis, 9 Juli 2020
BENGKALIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

etalase, Kamis, 9 Juli 2020
Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh.

Otomotif