20 Zulqaidah 1441 H / Sabtu, 11 Juli 2020
Ahli Waris THL Dinas Lingkungan Hidup Terima Santunan Kematian dari BPJamsostek
etalase | Senin, 29 Juni 2020
Editor : wisly | Penulis : herlina
Secara simbolis diserahkan oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbar Riau Kepri, Pepen S Almas bersama Asisten Deputi Bidang WASRIK dan Manajemen Resiko BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbar Riau Kepri selaku Pe

KAMPAR -  BPJS Ketenagakerjaan atau yang lebih dikenal dengan BPJAMSOSTEK  memberikan santunan Jaminan Kematian  (JKM) sebesar Rp 42 juta kepada ahli waris Feri Irwandi, yang merupakan salah seorang THL pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar.

Secara simbolis diserahkan oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbar Riau Kepri, Pepen S Almas bersama Asisten Deputi Bidang WASRIK dan Manajemen Resiko BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbar Riau Kepri selaku Pejabat pengganti sementara Kepala Kantor Cabang Pekanbaru Panam, Masri dan Kepala KCP BPJAMSOSTEK Kampar, Dodi Pramana di halaman Kantor Bupati Kampar usai melaksanakan upacara apel pagi, Senin  (29/6/2020).

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbar Riau Kepri, Pepen S Almas menyampaikan bahwa  hari ini menunjukkan bagaimana BPJS Ketenagakerjaan hadir untuk masyarakat Indonesia.

"Kejadian yang menimpa Almarhum merupakan bukti bahwa BPJAMSOSTEK memang sangat bermanfaat dan membantu para masyarakat yang menjadi peserta ataupun ahli warisnya," sampai Almas.

Almas juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan komitmen pemerintah kabupaten Kampar dalam memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Non ASN atau THL pada Pemerintah Daerah Kampar.

”Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, dan sekaligus berharap agar semua Non ASN di Pemda Kampar dapat didaftarkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.”ujarnya

Ditempat yang sama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengatakan, apa yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup ini perlu ditiru oleh OPD lain karena sudah mendaftarkan staf dan karyawannya menjadi peserta BPJAMSOSTEK sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan sudah ada perlindungan dari BPJAMSOSTEK.

"Ini perlu ditiru oleh OPD yang lain , Apalagi  banyak manfaat yang diperoleh setelah menjadi peserta BPJAMSOSTEK ini," paparnya.

Ahli waris, yakni istri Feri Irwandi  yang bernama Yasmi Susanti mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar khususnya Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar yang telah mendaftarkan suaminya dan THL lainnya menjadi peserta BPJAMSOSTEK.

"Saya berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan BPJAMSOSTEK karena pada hari ini sudah memberikan santunan kematian kepada kami sebagai ahli waris. Sastunan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga," jelas Yasmi.(rls)




Artikel Terbaru
dunia, Jumat, 10 Juli 2020
Warga Israel geram dengan sikap pemerintahan Perdana Menteri Benjamin.

pekanbaru, Jumat, 10 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, umumkan Riau.

pelalawan, Jumat, 10 Juli 2020
Pandemi Covid-19 tak menghalangi warga Desa Pangkalan Terap,.

otomotif, Kamis, 9 Juli 2020
Penjualan kendaraan di Indonesia menurun drastis selama pandemi virus.

etalase, Kamis, 9 Juli 2020
SKK Migas Perwakilan Sumbagut bersama KKKS wilayah Riau, Kamis.

pekanbaru, Kamis, 9 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau kembali umumkan.

kampar, Kamis, 9 Juli 2020
Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto menyerahkan 3 unit ambulan.

inhu, Kamis, 9 Juli 2020
Program Kampung Tangguh Nusantara diharapkan bisa mengatasi masalah.

bengkalis, Kamis, 9 Juli 2020
BENGKALIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

etalase, Kamis, 9 Juli 2020
Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh.

Otomotif