14 Zulhijjah 1441 H / Selasa, 4 Agustus 2020
Dapur Mak Minah dan Dikopi Coffee Selatpanjang Tawarkan Cita Rasa Berbeda
potensa | Minggu, 19 Juli 2020
Editor : wisly | Penulis : Ali
Tempat kuliner terbaru di Kota Selatpanjang adalah Dapur Mak Minah dan Dikopi Coffee.

SELATPANJANG - Destinasi wisata kuliner di Kota Sagu Selatpanjang, Kepulauan Meranti kian hari kian bertambah. Dengan aneka kreativitas, para pemilik usaha kuliner berlomba menyuguhkan layanan dan konsep terbaik untuk mendapatkan calon konsumennya.

Tempat kuliner terbaru di Kota Selatpanjang adalah Dapur Mak Minah dan Dikopi Coffee. Berada di satu tempat sisi Jalan Merbau Kelurahan Selatpanjang Kota, atau tepatnya depan TK Pertiwi, tempat ini menyuguhkan aneka menu makanan dan minuman dengan rasa kekinian.

Soal menu Dapur Mak Minah, dijamin tidak ada yang beda dengan menu yang biasa disantap di tempat lain. Namun untuk menu makanan unggulan di sini menyediakan makanan ala Korea.

"Lapak ini kami buka sebenarnya berasal dari hobi dan kemudian diaplikasikan menjadi realita. Awalnya di tempat ini hanya ada Dikopi Coffee, namun banyak pelanggan yang bertanya karena tidak ada cemilan makanya kami hadirkan lagi Dapur Mak Minah dengan menu andalan ala Korea," kata Owner Dapur Mak Minah, Ira Nasir di sela-sela grand opening Dapur Mak Minah dan Dikopi Coffee, Sabtu (18/7/2020) sore.

Dikatakan Ira, selain tersedia berbagai macam menu Nusantara seperti nasi dan mie goreng bermacam varian juga disediakan snack seperti kentang, bakso dan ubi sambal teri goreng.

Adapun menu makanan ala Korea terdiri dari steak daging sapi, Tteobokki, Raboki, DMM Ramyeon, JjangMyeon dan dengan menu unggulannya yakni Sop tahu Gochujang.

Buat penikmat kopi, jangan khawatir tidak bisa menikmati kopi di Dikopi Coffee. Sebab selain menyediakan berbagai aneka minuman juga menyiapkan aneka varian kopi seperti Coffee Chocolate, Coffee Avocado, Coffee Red Velvet, Coffee Taro Coffee Green Tea dan menu specialnya yakni Coffee Milk Aren.

"Semua kopi disini dengan rasa spesial, dimana kopinya hanya satu kali diseduh," kata Owner Dikopi, Fitriadi Mirtha.

Untuk harga kopi di tempat tersebut sepertinya menjadi daya tarik konsumen. Untuk semua varian, hanya dibandrol Rp15 ribu. Meskipun baru beberapa minggu dibuka, tempat ini sudah diserbu konsumen. Uniknya, yang datang adalah anak-anak muda.

Selain tempatnya yang asik, pemilik lapak makanan dan minuman itu juga mengusung konsep yang kekinian dengan menyiapkan tempat yang sangat nyaman. Tak hanya itu saja, pihaknya juga akan menyiapkan wifi yang bisa diakses oleh pengunjung. Jadi Dapur Mak Minah dan Dikopi Coffee adalah paket komplit.

Owner menggambil konsep outdoor alam terbuka beratapkan langit yang kekinian ala Kota Selatpanjang. Spot yang asik dihiasi lampu cantik cocok untuk bersantai bersama teman, pasangan dan keluarga sambil menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman yang ditawarkan.*




Artikel Terbaru
etalase, Senin, 3 Agustus 2020
Permasa Jatim Provinsi Riau bersilahturahmi dengan FPK Riau. Pada.

pekanbaru, Senin, 3 Agustus 2020
Penerapan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan di Pekanbaru masih.

politik, Senin, 3 Agustus 2020
Proses pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) daftar pemilih.

dumai, Senin, 3 Agustus 2020
Indonesia sambut peringatan Hari Mangrove se dunia dengan menjaga.

nasional, Senin, 3 Agustus 2020
Kementerian PAN-RB mengumumkan pencairan gaji ke-13 2020 diharapkan.

hukum, Senin, 3 Agustus 2020
Mahkamah Agung (MA) menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung (Perma).

rohul, Senin, 3 Agustus 2020
Walapun di suasana pandemi Covid-19, kunjungan masyarakat ke obyek.

rohil, Senin, 3 Agustus 2020
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno mengisi kegiatan di hari libur.

pekanbaru, Senin, 3 Agustus 2020
Rekor baru, untuk kali pertamanya selama pandemi Covid-19 atau virus.

inhu, Senin, 3 Agustus 2020
Polres Inhu berhasil mengungkap kasus pembunuhan gajah di Kelurahan.

Otomotif