14 Zulhijjah 1441 H / Selasa, 4 Agustus 2020
Labersa Waterpark Pekanbaru Tawarkan Promo KTP
potensa | Minggu, 19 Juli 2020
Editor : wisly | Penulis : rls/vivi
Labersa Waterpark Pekanbaru. (ist)

PEKANBARU - Labersa Waterpark Pekanbaru dapat menjadi salah satu destinasi wisata dalam merayakan keceriaan bersama keluarga. Wisata air terbesar, terlengkap, dan termodern di Kota Pekanbaru ini pada bulan Juli menawarkan promo menarik, dengan menggunakan KTP.

"Bulan Juli ini, kita menawarkan  promo menarik bagi para pecinta wahana bermain air. Cukup memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan domisili Provinsi Riau kepada petugas, maka pengunjung  cukup membayar dengan spesial harga Rp35 ribu  dari yang biasa Rp70 ribu," ujar Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan, melalui rilis ke Metro Riau, akhir pekan lalu.

Menurut Renta, untuk satu KTP berlaku buat lima orang. Promo KTP ini berlaku hingga tanggal 31 Juli 2020 mendatang. "Jadi tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang terkasih di Labersa Waterpark Pekanbaru yang Identik dengan suasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan," paparnya lagi. 

Renta menambahkan, berbagai fasilitas dapat dinikmati di Labersa Waterpark Pekanbaru. Seperti,  taman wisata air dengan sentuhan alam yang begitu hijau, sehingga udaranya begitu sejuk dan menyegarkan.
Ada lima jenis kolam bermain serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas  wahana bermain yang berbeda-beda serta disesuaikan dengan usia pengunjung yang tengah berlibur.

Kolam wahana bermain tersebut meliputi Adult pool, Adventure pool, Lazy River Poo, Baby Pool serta Crocodile Rivel Pool. "Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang dalam kolam sedalam 1,5 meter sebaiknya memilih salah satu kolam yang diperuntukkan khusus bagi orang dewasa, yakni adult pool. Pengunjung juga dapat menikmati derasnya percikan air yang bersumber dari beberapa pancuran yang terdapat dipinggiran kolam," jelas Renta.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Waterpark Riau Fantasi di nomor telepon 0761 – 7865555 atau bisa juga menghubungi Hendra (0813 7809 2156).*




Artikel Terbaru
etalase, Senin, 3 Agustus 2020
Permasa Jatim Provinsi Riau bersilahturahmi dengan FPK Riau. Pada.

pekanbaru, Senin, 3 Agustus 2020
Penerapan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan di Pekanbaru masih.

politik, Senin, 3 Agustus 2020
Proses pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) daftar pemilih.

dumai, Senin, 3 Agustus 2020
Indonesia sambut peringatan Hari Mangrove se dunia dengan menjaga.

nasional, Senin, 3 Agustus 2020
Kementerian PAN-RB mengumumkan pencairan gaji ke-13 2020 diharapkan.

hukum, Senin, 3 Agustus 2020
Mahkamah Agung (MA) menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung (Perma).

rohul, Senin, 3 Agustus 2020
Walapun di suasana pandemi Covid-19, kunjungan masyarakat ke obyek.

rohil, Senin, 3 Agustus 2020
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno mengisi kegiatan di hari libur.

pekanbaru, Senin, 3 Agustus 2020
Rekor baru, untuk kali pertamanya selama pandemi Covid-19 atau virus.

inhu, Senin, 3 Agustus 2020
Polres Inhu berhasil mengungkap kasus pembunuhan gajah di Kelurahan.

Otomotif