15 Zulhijjah 1441 H / Rabu, 5 Agustus 2020
Program Berlangganan PRIO Club Hanya Rp105 Ribu Dapat Kuota Hingga 300GB
potensa | Minggu, 2 Agustus 2020
Editor : wisly | Penulis : rls

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program berlangganan inovatif dengan harga lebih hemat bagi para pelanggan yang tertarik untuk mendaftar layanan pascabayar XL PRIORITAS. Program baru ini bernama “PRIO Club”, yang memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 ribu. Untuk mendapatkan program menarik ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja. "Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka,” katanya.

Pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat jika daftar program PRIO Club, yaitu diskon 30% dari Rp 150 ribu menjadi hanya Rp 105 ribu setiap bulan. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB yang terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan. Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line. Terakhir, pelanggan juga berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan AXIS, serta 150 menit ke operator lain.

Untuk bisa mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan program PRIO Club tersebut, Pelanggan harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas.  Tentunya lebih menguntungkan bila mendaftar bersama teman yang lebih banyak.

Sebelumnya, XL PRIORITAS sudah memiliki beberapa inovasi diantaranya Live Chat di www.prioritas.xl.co.id dan Whatsapp Business 0818 8000 55 untuk mempermudah pelanggan mendapatkan layanan XL PRIORITAS.  Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata mencapai sekitar 55,5 juta pelanggan termasuk lebih dari 1 juta diantaranya merupakan pelanggan XL Pascabayar dan XL PRIORITAS.  

Dengan dukungan jaringan data yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. XL Axiata memiliki lebih dari 133 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 43 ribu BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 449 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia.

Tentang XL Axiata
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), & Ncell (Nepal).*




Artikel Terbaru
rohil, Selasa, 4 Agustus 2020
Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan.

pekanbaru, Selasa, 4 Agustus 2020
Baru kemarin Riau rekor tambahan 50 kasus terkonfirmasi, hari ini.

otomotif, Selasa, 4 Agustus 2020
Penjualan mobil di wilayah ASEAN sempat menukik tajam pada bulan Mei.

pekanbaru, Selasa, 4 Agustus 2020
Mengejutkan, baru kemarin Riau ada tambahan 50 kasus terkonfirmasi,.

pekanbaru, Selasa, 4 Agustus 2020
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menindak pelanggar protokol.

inhu, Selasa, 4 Agustus 2020
Aparat Kepolisian Resor (Polres) Inhu melalui Polsek Batang Gansal.

pekanbaru, Selasa, 4 Agustus 2020
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Riau dan juga HUT.

etalase, Selasa, 4 Agustus 2020
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) turun tangan mendukung menyediakan.

pelalawan, Selasa, 4 Agustus 2020
Pandemi COVID-19 tak membuat kegiatan belajar-mengajar terhenti.

etalase, Selasa, 4 Agustus 2020
Sebagai upaya mengatasi meningkatnya unemployment rate di Indonesia,.

Otomotif