5 Safar 1442 H / Rabu, 23 September 2020
Beli Suzuki XL7, Adry Bawa Pulang Motor GSX-R 150
otomotif | Kamis, 3 September 2020
Editor : wisly | Penulis : rls
Foto bersama saat penyerahan unit sepeda motor dalam program test drive Suzuki XL7.(ist)

PEKANBARU - Adry Syah Putra dan sang istri, Yuli merupakan sepasang suami istri yang berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R 150. Adry Syah yang bekerja di salah satu BUMN di Kabupaten Siak ini beruntung memenangkan program test drive Suzuki XL7 di sela-sela launching XL7 di Mal Ska Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

"Kami sangat bersyukur, karena beruntung menjadi salah satu pemenang dari program launching Suzuki XL7 saat melakukan test drive saat itu. Akhirnya kami bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R 150. Terimakasih kami ucapkan kepada Suzuki, khususnya Suzuki SM Amin, Pekanbaru (PT Sejahtera Buana Trada,red)," ungkap Adry Syah Putra usai penyerahan unit sepeda motor oleh Branch Manager Suzuki SM Amin Pekanbaru, Nur Hikmah didampingi Kepala Wilayah Suzuki Riau, Wahyu Sudrajat, Kamis (3/9).

Dijelaskan Adry yang melakukan pembelian XL7 pada akhir Februari lalu, awalnya dirinya kurang percaya ketika ditelepon yang memberitahu kalau dirinya menjadi salah satu pemenang program Suzuki ketika itu. Namun setelah berkali-kali ditelepon, termasuk oleh sales yang mengurus pembelian unitnya, barulah dirinya mulai percaya.

"Awalnya memang saya kurang percaya, karena tau lah saat ini banyak sekali modus penipuan yang kerap memakan korban, sehingga saya juga berhati-hati, apalagi saya kurang respon kalau ada nomor telepon masuk tapi nomornya tidak tersimpan," aku pemilik XL7 tipe Alfa matik ini.

Dijelaskan Adry, sejak menggunakan XL7 pada Maret 2020 lalu, dirinya sangat menikmati setiap perjalanan bersama XL7 warna hitam miliknya. Walau baru pertamakalinya menggunakan mobil merek Suzuki XL7 tersebut, tetapi dirinya mengakui sangat menikmati kenyamanan yang lebih terutama mengenai suspensi, tarikan dan sangat stabil ketika dibawa kencang melahap tikungan yang tidak terkesan "lari" atau oleng seperti merek mobil medium SUV yang digunakan sebelumnya.

"Sangat nyaman, walaupun dibawa melaju di jalanan. Apalagi saya sering pulang pergi ke Siak bersama XL7. Pokoknya ketika di tikungan mobilnya sangat stabil, belum lagi fitur-fiturnyasangat keren," kata Adry.

Untuk diketahui, fitur merupakan salah satu daya pikat untuk menarik minat konsumen. Apalagi jika segmen yang dijejaki adalah entry level dengan harga terjangkau.

Fitur keamanan dan keselamatan aktif maupun pasif yang ditanam pada XL7 tergolong cukup lengkap di segmennya karena sudah ditunjang ABS, EBD, dual SRS airbags, jok ISOFIX, immobilizer, sensor parkir, dan alarm.*




Artikel Terbaru
etalase, Rabu, 23 September 2020
Situasi pandemi seperti saat ini merupakan pengalaman pertama yang.

dunia, Rabu, 23 September 2020
Arab Saudi telah mengumumkan pelayanan umroh akan dibuka kembali.

pekanbaru, Rabu, 23 September 2020
Ketua KPU Provinsi Riau, Ilham Muhammad Yasir yang kini tengah.

politik, Selasa, 22 September 2020
Mengingat Pilkada Riau 2020 berlangsung di tengah pandemi Covid-19,.

sportainment, Selasa, 22 September 2020
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru terus.

dunia, Selasa, 22 September 2020
Dengan 75.083 kasus baru Covid-19 yang dilaporkan dalam 24 jam.

dumai, Selasa, 22 September 2020
Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, M.Si meminta kepada seluruh.

hukum, Selasa, 22 September 2020
M Alhadar, pengusaha rental mobil yang hilang sejak satu pekan lalu.

pekanbaru, Selasa, 22 September 2020
Jumlah kasus Covid-19 di Riau kembali bertambah, kali ini terdapat.

otomotif, Selasa, 22 September 2020
Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) memperkirakan, total penjualan.

Otomotif