Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : sportainment | Kamis , 11 April 2019
Akhir April, IMI Pekanbaru Gelar Drag Bike dan Drag Race
Editor : wisly | Penulis: Novi
ilustrasi

PEKANBARU - Akhir April mendatang, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Pekanbaru bersama KONI Pekanbaru akan menggelar Forkopimda Pekanbaru Drag Bike, Drag Race Championship 2019.

Ketua IMI Pekanbaru, Ariyanti mengatakan, kejuaraan drag bike dan drag race akan dihelat pada 27-28 April 2019. Sejumlah peserta dari luar Kota Pekanbaru, ikut meramaikan kejuaraan ini.

Pada kejuaraan yang direncanakan berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Tampan, Pekanbaru. IMI Pekanbaru akan mempertandingkan 24 kelas dengan rincian 11 kelas drag bike dan 13 kelas drag rice.

"Kejuaraan terbuka untuk umum. Tidak hanya peserta dari luar kota. Namun, banyak peserta dari luar Provinsi Riau ikut meramaikan kejuaraan ini, seperti dari Sumbar, Medan, Jambi dan Bengkulu," kata Ariyanti, Kamis (11/4).

Ia mengatakan, kejuaraan untuk mengurangi adanya balapan liar di jalan. Selain itu, kejuaraan untuk menampung aspirasi dari pembalab motor maupun mobil.

"Dengan adanya kejuaraan ini, kita berharap balapan liar di jalan raya bisa berkurang, dan kalau bisa tidak ada lagi," katanya.*




Berita Lainnya