14 Rabiul Awwal 1442 H / Sabtu, 31 Oktober 2020
Go Green, BPJAMSOSTEK Pekanbaru Panam Lakukan Penanaman Pohon
etalase | Selasa, 13 Oktober 2020
Editor : wisly | Penulis : herlina

PEKANBARU - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kantor cabang pekanbaru panam kembali mengadakan kegiatan  program employee volunteering dengan tema Go Green, Senin (12/10/2020).

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekanbaru Panam, Anwar Hidayat yang turut hadir langsung dalam kesempatan itu turut serta menanam di area Mesjid Perumahan Griya Asyifa Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan bersama jajarannya, didampingi oleh Ketua pengurus mesjid, H. Melyon beserta jajarannya.

Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan penanaman pohon untuk mendukung gerakan penghijauan serta peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Penyerahan bantuan bibit pohon ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekanbaru Panam kepada ketua pengurus mesjid, H. Melyon.

Adapun pohon yang ditanam adalah beraneka tanaman, seperti mangga, jambu air, pucuk merah dan lainnya. Selain menyerahkan tanaman, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekanbaru Panam juga memberikan bantuan berupa Al Quran, sajadah dan mukena kepada Mesjid Perumahan Griya Asyifa.

"Program Employee Voluntering ini rutin kami gelar tiap tahunnya. Employee voluntering ini sebagai bentuk langsung tanggung jawab sosial dan kepedulian BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekanbaru Panam terhadap lingkungan sekitar," kata Kepala Kantor Cabang Pekanbaru Panam, Anwar Hidayat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita dari insan BPJAMSOSTEK, para karyawan menggalang dana untuk turut serta dalam penghijauan. Besar harapan kami, walaupun sedang dilanda pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala dalam membantu sesama”, ucap Anwar.

Anwar lebih lanjut mengatakan, pada Employee Volunteering ini pihaknya juga memberikan edukasi kepada pengurus mesjid. Edukasi itu terkait manfaat dan program  BPJS Ketenagakerjaan, dan menjelaskan bahwa seluruh pekerja baik pekerja yang menerima upah dari pemberi kerja (Pekerja Penerima Upah) maupun pekerja mandiri Bukan Penerima Upah (BPU) harus terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan

Sebelumnya, BPJAMSOSTEK Cabang Pekanbaru Panam juga melakukan employee volunteering di salah satu panti asuhan yang berada di Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua pengurus mesjid Perumahan Griya Asyifa, H. Melyon yang menyambut pihak BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekanbaru Panam mengatakan, pihaknya berterimakasih serta memberikan apresiasi langsung atas dipilihnya kegiatan tersebut di Mesjid Perumahan Griya Asyifa.(lin)




Artikel Terbaru
dunia, Jumat, 30 Oktober 2020
Amerika Serikat memecahkan rekor kasus harian Covid-19 pada Kamis,.

pekanbaru, Jumat, 30 Oktober 2020
Positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah 161 kasus. Pekanbaru.

kampar, Sabtu, 31 Oktober 2020
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

pekanbaru, Jumat, 30 Oktober 2020
Dalam mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Riau pada.

nasional, Jumat, 30 Oktober 2020
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyatakan bahwa sudah ada 18.

sportainment, Jumat, 30 Oktober 2020
Pertandingan kedua babak grup Liga Europa 2020/2021 digelar dini hari.

dunia, Jumat, 30 Oktober 2020
Sekitar 600 orang dari lintas agama, di 19 negara di lima benua.

pekanbaru, Jumat, 30 Oktober 2020
Dalam rangka melakukan antisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

nasional, Jumat, 30 Oktober 2020
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mengungkapkan sudah ada 27.

meranti, Jumat, 30 Oktober 2020
Petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Terpadu.

Otomotif


Senin , 19 Oktober 2020