13 Rabiul Awwal 1442 H / Jumat, 30 Oktober 2020
Terinspirasi dari Diamond Cut
MODENA dan Christian Sugiono Kenalkan Water Heater
etalase | Kamis, 15 Oktober 2020
Editor : wisly | Penulis : herlina

PEKANBARU - PT Modena Indonesia Sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia kali ini luncurkan produk inovatif terbaru dari lini produk Water Heater atau pemanas air. Mengambil inspirasi dari kemewahan desain diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Kali ini, MODENA hadirkan produk terbaru lebih spesial dengan kehadiran Christian Sugiono yang ambil peran di tengah proses desain dan perkembangan produk. Aktor Indonesia papan atas yang sudah banyak raih prestasi ini pun hadirkan ide-ide brilian seperti mengambil inspirasi desain diamond cut yang membuat produk ini benar-benar eksklusif dan limited edition.

“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari MODENA. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki perhatian terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” tukas Bagus Y. Prastowo, Direktur MODENA Indonesia melalui Branch Manager Modena Sumbagteng, Yappar Mulyono Darmawan dan Marketing Strategist Modena, Adve Natalia dalam temu persnya di Fox Hotel Pekanbaru, Kamis (15/10).

Selain fungsional, kali ini MODENA dan Christian Sugiono ingin mendesain produk yang justru memperindah ruangan. Dengan penampilan yang mewah dan tema “Luxury in Style”, Limited Edition Water Heater ini siap mempercantik ruangan Anda. Tentunya, satu hal yang sudah pasti bisa ditemukan di produk ini adalah teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Konsumen juga tak perlu khawatir, karena produk ini juga tentu memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan

langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri water heater terbaru dari MODENA ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara
untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan. Dan juga, dengan adanya produk ini, Anda tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater Limited Edition ini hadir untuk memperindah dan tingkatkan estetika rumah Anda. (lin)




Artikel Terbaru
dunia, Jumat, 30 Oktober 2020
Amerika Serikat memecahkan rekor kasus harian Covid-19 pada Kamis,.

pekanbaru, Jumat, 30 Oktober 2020
Positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah 161 kasus. Pekanbaru.

kampar, Jumat, 30 Oktober 2020
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

pekanbaru, Jumat, 30 Oktober 2020
Dalam mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Riau pada.

nasional, Jumat, 30 Oktober 2020
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyatakan bahwa sudah ada 18.

sportainment, Jumat, 30 Oktober 2020
Pertandingan kedua babak grup Liga Europa 2020/2021 digelar dini hari.

dunia, Jumat, 30 Oktober 2020
Sekitar 600 orang dari lintas agama, di 19 negara di lima benua.

pekanbaru, Jumat, 30 Oktober 2020
Dalam rangka melakukan antisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

nasional, Jumat, 30 Oktober 2020
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mengungkapkan sudah ada 27.

meranti, Jumat, 30 Oktober 2020
Petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Terpadu.

Otomotif


Senin , 19 Oktober 2020