9 Rabiul Akhir 1442 H / Rabu, 25 November 2020
Akhir Tahun Saat Tepat Beli Mobil Honda, Ini Promo KJU Group
otomotif | Minggu, 8 November 2020
Editor : wisly | Penulis : wsl
Pameran Honda di salah satu pusat perbelanjaan.

PEKANBARU - PT Honda Kertajaya Utama (KJU) Group menawarkan promo akhir tahun mengusung tema 'Beli Cepat, Beli Hemat, Gebyar Akhir Tahun'. Promo sangat memudahkan dan menguntungkan konsumen.

Supervisor Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto mengatakan, banyak promo yang ditawarkan untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. Di antaranya uang muka (DP) yang terjangkau, angsuran ringan hingga bunga hingga 0 persen. "Promo untuk mengapresiasi konsumen setia Honda, bisa dinikmati hingga akhir tahun," tambahnya.

Ditambahkannya, uang muka Honda Brio Rp16 jutaan atau angsuran Rp2 jutaan dan Mobilio dengan DP Rp20 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan.

Selain itu, lanjutnya, khusus untuk Honda BR-V DP Rp30 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan, HR-V dengan DP Rp40 jutaan atau angsuran Rp4 jutaan serta DP CR-V Rp90 jutaan atau angsuran Rp8 jutaan.

"Konsumen juga mendapatkan free biaya perawatan berkala berupa jasa part sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun dan free jasa service serta oli 4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku)," terangnya didampingi Sales Supervisor Honda SM Amin, Taufan.

Selain itu, Honda Prospect Motor (HPM) melalui KJU Group juga tengah menghadirkan Program Honda Healthy Challenge. Di mana khusus program yang berlangsung mulai 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020 ini, konsumen bisa menikmati keuntungan tambahan diskon sampai dengan Rp10 juta (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian Honda HR-V, Mobilio dan BR-V dengan mengikuti Honda Healthy Challenge.

Caranya cukup mudah. Konsumen cukup posting foto aktivitas olahraganya di Instagram dengan menggunakan filter yang dapat diunduh di Instagram Hondaisme, kemudian tag ke @hondaisme & Main Dealer areamu dengan menggunakan hashtag #hondaisme & #SehatBersamaHonda untuk mendapatkan reward sebesar Rp3 juta.

Setelah itu, konsumen bisa mendapatkan tambahan reward sebesar Rp2 juta dengan tag foto tersebut ke 5 orang teman dan mengumpulkan minimal 20 likes.

"Bahkan yang paling spektakuler lagi setiap minggunya konsumen dapat memperoleh tambahan reward lagi sebesar Rp5 juta, apabila termasuk kedalam 10 besar peserta yang memiliki jumlah likes terbanyak," ungkapnya.

Honda KJU Grup yang membawahi Honda Soekano Hatta dan Honda SM Amin Pekanbaru akan terus memanjakan konsumen dengan program-program menarik lainnya.*




Artikel Terbaru
siak, Rabu, 25 November 2020
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Siak.

pelalawan, Rabu, 25 November 2020
Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan, Selasa.

pekanbaru, Rabu, 25 November 2020
Kasus Covid-19 di Riau masih terus bertambah, kali ini terdapat.

etalase, Rabu, 25 November 2020
Alumni SM N 3 Pekanbaru, Angkatan 1987 mengadakan Silaturahmi &.

etalase, Selasa, 24 November 2020
Kegiatan Riau Camp 2020 yang ditaja secara bersama oleh berbagai.

potensa, Rabu, 25 November 2020
Telkomsel sebagai digital telecommunication company paling Indonesia.

politik, Rabu, 25 November 2020
Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) melalui Badan.

nasional, Rabu, 25 November 2020
Satuan Tugas Penanganan Covid-19 memprediksi masa libur panjang akhir.

inhu, Rabu, 25 November 2020
Total kasus positif Covid-19 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

kampar, Rabu, 25 November 2020
Wakil Ketua Pansus III DPRD Kampar, Efrinaldi SH dalam rapat bersama.

Otomotif