9 Jumadil Akhir 1442 H / Sabtu, 23 Januari 2021
Hotel Red Planet Promo Menginap All You Can Stay
potensa | Jumat, 20 November 2020
Editor : wisly | Penulis : Novi Kawandi
Salah satu tipe kamar di Hotel Red Planet

PEKANBARU - Red Planet Hotel saat ini tengah menghadirkan promo terbaru, All You Can Stay. Dalam promo diberikan kemudahan harga terjangkau untuk masa tinggal jangka panjang.

"Hanya dengan satu kali pembelian, tamu dapat menginap dengan mudah di seluruh hotel-hotel Red Planet Indonesia dengan masa tinggal hingga 90 hari," kata Vice President Marketing Aline Massart dalam rilis Hotel Red Planet Pekanbaru, Jumat (20/11).

Diseutkannya, dalam promo All You Can Stay telah tersedia dan dapat dinikmati tujuh hari dalam seminggu tanpa tanggal blackout untuk penukaran. Setelah membeli, para tamu menerima voucher digital, yang memfasilitasi check-in di hotel Red Planet manapun hanya dengan menunjukkan voucher di ponsel atau tablet.

Dengan adanya pandemi Covid-19 dimana berdampak pada tidak praktisnya perjalanan internasional maupun domestik voucher dijual secara individual untuk semua lokasi Red Planet, termasuk Jepang, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Di Indonesia Voucher All You Can Stay dihargai Rp5.999.000. Selain penawaran All You Can Stay, wisatawan dapat membeli beberapa jenis voucher lainnya, seperti voucher menginap satu malam dengan harga Rp220,000 dan voucher promo beli 4 gratis 1.

"Kami terus memanjakan para tamu melalui cara-cara baru yang hemat untuk mendukung perjalanan domestik dan pilihan masa inap yang diperpanjang bagi pelancong bisnis dan rekreasi dengan berbagai macam voucher yang menawarkan potongan harga dan fleksibilitas perjalanan, serta periode redeem yang flexible dari voucher gratis," sebutnya.

Ia menyebut, pihaknya memberikan penawaran dan keuntungan untuk semua orang. Pelanggan di Indonesia dapat membeli penawaran voucher khusus, termasuk All You Can Stay dengan menghubungi pusat reservasi Red Planet melalui telepon 02129498888 atau email ke indonesia@redplanethotels.com.

" Atau bisa langsung mengunjungi platform tiket pihak ketiga dimana Red Planet  juga meluncurkan platform tiket voucher di situsnya," tutupnya.*

 




Artikel Terbaru
etalase, Sabtu, 23 Januari 2021
Forum Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (FK3L) menggelar.

etalase, Sabtu, 23 Januari 2021
Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengungkapkan rasa kagumnya kepada.

sportainment, Sabtu, 23 Januari 2021
Indonesia dipastikan gagal merebut gelar juara di BWF World Tour.

pelalawan, Sabtu, 23 Januari 2021
Ikatan keluarga Kuala Panduk Pangkalan Kerinci (IKKP) melakukan.

meranti, Sabtu, 23 Januari 2021
Seorang Pria yang diketahui berinisial Su bin Nur alias Sukar (36).

pekanbaru, Sabtu, 23 Januari 2021
Selama 10 tahun terakhir, angka pertumbuhan penduduk di Riau yang.

politik, Sabtu, 23 Januari 2021
Dalam Rapat Pleno Terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

pekanbaru, Sabtu, 23 Januari 2021
PT Karunia Alam Riau dari Pusat Logistik Berikat PT Surya Inti.

meranti, Sabtu, 23 Januari 2021
Walaupun sudah disahkan, namun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

sportainment, Sabtu, 23 Januari 2021
Liverpool harus bertekuk lutut di hadapan Burnley. Bermain dominan,.

Otomotif