9 Rabiul Akhir 1442 H / Rabu, 25 November 2020
XL Axiata Raih Penghargaan Internasional ACES 2020
etalase | Sabtu, 21 November 2020
Editor : wisly | Penulis : rls
Penyerahaan penghargaan dilakukan secara online menyesuaikan dengan protocol kesehatan karena pandemi Covid-19.(ist)

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mendapatkan penghargaan tingkat internasional. Penghargaan berhasil diraih melalui ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES) 2020. Di ajang internasional ini, XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan untuk kategori Asia’s Most Influential Companies dan Top Community Care Companies in Asia. 

Penyerahaan penghargaan dilakukan secara online pada Selasa (10/11), menyesuaikan dengan protocol kesehatan karena pandemi Covid-19.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan internasional yang merupakan pengakuan atas kemampuan dalam menginspirasi atau memotivasi masyarakat untuk menjadi lebih produktif dan menemukan solusi atas persoalan yang dihadapi, serta dalam kemampuan mengelola program-program sosial untuk masyarakat. 
"Tentu ini cukup membanggakan bagi seluruh karyawan dan akan memotivasi kami untuk mampu menjadi perusahaan yang ikut berkontribusi membangun Indonesia kita tercinta,” terangnya.

Penghargaan berhasil diperoleh karena XL Axiata dinilai sebagai salah satu perusahan telekomunikasi di Asia yang dianggap berhasil dalam mengimplementasikan leadership dan  tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat, termasuk tentunya performa perusahaan dalam merespon perkembangan yang terjadi di industri telekomunikasi.

Dalam penghargaan ini, XL Axiata melewati sejumlah tahap seleksi selama bulan Mei s/d Juni 2020, yaitu antara lain riset dan penilaian pendahuluan yang dilakukan pantia penyelenggara, melengkapi berbagai dokumen dan persyaratan penilaian ke pihak panitia, interview panel dengan dewan juri,proses verifikasi data dan kelengkapan dokumen, hingga penentuan hasil oleh dewan juri, dan pengumuman secara resmi di awal bulan November 2020.

Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards 2020 merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh MORS Group (http://www.morsgroup.com/ ) yang merupakan perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Malaysia. 




Artikel Terbaru
siak, Rabu, 25 November 2020
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Siak.

pelalawan, Rabu, 25 November 2020
Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan, Selasa.

pekanbaru, Rabu, 25 November 2020
Kasus Covid-19 di Riau masih terus bertambah, kali ini terdapat.

etalase, Rabu, 25 November 2020
Alumni SM N 3 Pekanbaru, Angkatan 1987 mengadakan Silaturahmi &.

etalase, Selasa, 24 November 2020
Kegiatan Riau Camp 2020 yang ditaja secara bersama oleh berbagai.

potensa, Rabu, 25 November 2020
Telkomsel sebagai digital telecommunication company paling Indonesia.

politik, Rabu, 25 November 2020
Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) melalui Badan.

nasional, Rabu, 25 November 2020
Satuan Tugas Penanganan Covid-19 memprediksi masa libur panjang akhir.

inhu, Rabu, 25 November 2020
Total kasus positif Covid-19 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

kampar, Rabu, 25 November 2020
Wakil Ketua Pansus III DPRD Kampar, Efrinaldi SH dalam rapat bersama.

Otomotif