9 Rabiul Akhir 1442 H / Rabu, 25 November 2020
Eksklusif dan Mewah Edisi Terbatas
MODENA dan Christian Sugiono Hadirkan Water Heater
etalase | Sabtu, 21 November 2020
Editor : wisly | Penulis : herlina

PEKANBARU- PT MODENA Indonesia sekali lagi terbukti sebagai brand yang unggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga yang berkualitas. Kali ini, MODENA menggandeng aktor papan atas Christian Sugiono dan menyapa Pekanbaru dalam rangka peluncuran produk water heater dengan desain mewah terinspirasi dari diamond cut. Selain dilengkapi dengan banyak fitur dan teknologi terdepan, ada lagi yang membuat produk ini lebih spesial, yaitu kemampuannya untuk mempercantik ruangan.

“MODENA tidak hanya mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi dalam segi fiturnya, tetapi kita juga sangat memperhatikan desain,” jelas Yappar Darmawan, Branch Manager MODENA Indonesia Pekanbaru kepada wartawan, Sabtu (21/11).

Katanya, water heater ini bukan hanya dipasang untuk air hangat atau mencuci makanan supaya bebas dari bakteri, tapi cocok untuk memperindah dapur atau kamar mandi dengan desainnya yang elegan.

“Saya juga salah satu pengguna MODENA, dan kebetulan saya juga suka memikirkan tampilan-tampilan peralatan rumah tangga yang keliatan cantik untuk di rumah. Akhirnya tercetus ide untuk kolaborasi ini,” jelas Christian Sugiono.
Katanya, tentu hal pertama yang harus dan ingin saya lakukan setelah beraktivitas diluar adalah mandi, terlebih lagi di tengah pandemi ini. "Karenanya saya mencetuskan ide pada MODENA untuk menjadikan water heater sebagai obyek kolaborasi ini,” lanjut Christian.

Dengan desain yang eksklusif, tentunya water heater ini juga kaya akan fitur yang membuat produk ini unggul, seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri. Ditambah lagi dengan teknologi Anti-Rust Magnihealth+ yang akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Selain dengan kegunaannya, MODENA pastikan Anda tak perlu lagi untuk meletakan di tempat yang tersembunyi karena produk ini pun akan memperbaiki estetika ruangan. Dengan Water Heater Limited Edition ini, MODENA menekankan bahwa water heater bukan hanya soal fungsinya, tapi juga bisa menjadi berlian di kamar mandi atau dapur rumah kita masing-masing.
Selain desain, produk ini juga tentu memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem Electrical Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

“Selain desain yang mewah, keamanan terhadap listrik pun juga pastinya tidak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air yang mencegah sentuhan langsung dengan air, sehingga memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” tambah Suherman Baslim, Product Manager PT. MODENA Indonesia.

Hadirnya water heater di seri terbaru ini merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen dengan menyediakan produk yang dikemas dengan mewah dan eksklusif. Dan juga, dengan adanya produk ini, Anda tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater Limited Edition ini hadir untuk memperindah dan tingkatkan estetika rumah Anda.(lin)

 




Artikel Terbaru
siak, Rabu, 25 November 2020
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Siak.

pelalawan, Rabu, 25 November 2020
Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan, Selasa.

pekanbaru, Rabu, 25 November 2020
Kasus Covid-19 di Riau masih terus bertambah, kali ini terdapat.

etalase, Rabu, 25 November 2020
Alumni SM N 3 Pekanbaru, Angkatan 1987 mengadakan Silaturahmi &.

etalase, Selasa, 24 November 2020
Kegiatan Riau Camp 2020 yang ditaja secara bersama oleh berbagai.

potensa, Rabu, 25 November 2020
Telkomsel sebagai digital telecommunication company paling Indonesia.

politik, Rabu, 25 November 2020
Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) melalui Badan.

nasional, Rabu, 25 November 2020
Satuan Tugas Penanganan Covid-19 memprediksi masa libur panjang akhir.

inhu, Rabu, 25 November 2020
Total kasus positif Covid-19 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

kampar, Rabu, 25 November 2020
Wakil Ketua Pansus III DPRD Kampar, Efrinaldi SH dalam rapat bersama.

Otomotif