18 Rajab 1442 H / Selasa, 2 Maret 2021
Tahun Kerbau Logam 2021, Waktu Penuh Kesuksesan bagi Shio Naga
huawen | Sabtu, 13 Februari 2021
Editor : wisly | Penulis : okezone.com
Tahun Kerbau Logam 2021

JAKARTA - Shio naga adalah urutan kelima dalam 12 siklus zodiak China. Orang yang bershio naga lahir pada 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, dan 2024. Tahun kerbau diprediksi akan menjadi tahun keberuntungan bagi Naga, tetapi Tahun Baru Imlek datang dengan banyak tanggung jawab, dengan disiplin, organisasi, dan gaya hidup yang direncanakan dan ditegakkan dengan sangat ketat.

Merangkum dari The Chinese Zodiac, Sabtu (13/2/2021), tahun Kerbau 2021 juga dapat membawa perubahan tak terduga, baik ide dan perubahan karier yang tak terduga. Oleh sebab itu pemilik shio naga dapat kembali mengekspresikan diri dengan bebas, dan siap untuk membuat komitmen yang serius.

Karier dan keuangan
Pada 2021, shio naga akan memiliki karir yang menjanjikan. Mereka yang lahir dengan shio ini akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari sebelumnya. Mereka juga dapat menggunakan keterampilan analitis untuk strategi menyelesaikan proyek mereka selama tahun kerbau. Semua tantangan yang terjadi selama tahun ini akan dengan mudah diselesaikan dengan kecerdasan dan keahlian.

Bisnis akan unggul, terutama dalam pemasaran dan penjualan, mitra asing (bahkan dari negara lain) akan terlibat dalam kegiatan komersial. Perjalanan jarak jauh untuk bisnis juga diterima untuk pengembangan kawasan bisnis. Pemilik shio naga harus mengatur keuangan dan fokus pada keseimbangan keuangan dan akuntansi yang lebih baik.

Antara Maret dan Mei 2021, situasi moneter (keuangan) shio naga akan membaik, dengan keuntungan baik dari dalam maupun luar. Namun, shio naga harus berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Pengeluaran yang sia-sia perlu dijaga dengan hati-hati.

Asmara dan percintaan
Pada 2021, shio naga bisa menemukan cinta selama interaksi sosial atau bahkan saat bertemu dengan rekan kerja. Jika ingin menjaga hubungan saat ini, pemilik shio naga perlu membuat beberapa kompromi selama bulan Mei. Pemilik shio naga juga memiliki kesempatan untuk hamil dan memiliki anak selama periode ini.


Kesehatan
Kondisi kesehatan yang dimiliki pemilik shio naga akan sangat baik pada awal tahun Kerbau 2021. Kondisi ini akan memberi mereka sumber daya fisik yang cukup untuk sisa tahun ini. Meski demikian pemilik shio naga harus beristirahat sejenak dari pekerjaan. Horoskop Cina 2021 merekomendasikan untuk mengambil istirahat sebanyak mungkin dan mengambil cuti untuk bersantai sepanjang tahun.

Mulai April, pemilik shio naga perlu lebih berhati-hati dengan kesehatan. Ada baiknya meluangkan waktu, secara berkala, untuk pemulihan fisik dan mental. Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan relaksasi ke lokasi-lokasi khusus untuk memulihkan semangat. Penting untuk memiliki diet seimbang selama periode ini, terutama bersama dengan pasangan hidup Anda.*




Artikel Terbaru
pekanbaru, Selasa, 2 Maret 2021
Indonesia kembali menerima kedatangan 10 juta bulk atau bahan baku.

pekanbaru, Selasa, 2 Maret 2021
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum menerapkan Pemberlakuan.

pelalawan, Selasa, 2 Maret 2021
Personil Polres Pelalawan dan Polsek jajaran yang dipimpin langsung.

nasional, Selasa, 2 Maret 2021
Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

nasional, Selasa, 2 Maret 2021
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mencatat ada.

potensa, Selasa, 2 Maret 2021
Proses alih kelola Blok Rokan dari PT Chevron Pacific Indonesia.

etalase, Selasa, 2 Maret 2021
Program Relaksasi Iuran BPJAMSOSTEK yang bergulir sejak Agustus 2020.

dunia, Selasa, 2 Maret 2021
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan pandemi Covid-19 tidak.

dumai, Selasa, 2 Maret 2021
Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS meninjau tempat pembangunan embung.

hukum, Selasa, 2 Maret 2021
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara maraton melanjutkan.

Otomotif