8 Ramadhan 1442 H / Selasa, 20 April 2021
Honda Kenalkan City Hatchback RS untuk Pasar Pekanbaru
otomotif | Rabu, 24 Maret 2021
Editor : wisly | Penulis : wsl
Honda City Hatchback RS

PEKANBARU – PT Honda Prospect Motor telah memperkenalkan Honda City Hatchback RS untuk pertama kalinya di Indonesia dalam acara peluncuran virtual yang tayang pada tanggal 3 Maret lalu di Channel Youtube Hondaisme. Khusus untuk area Pekanbaru, Honda City Hatchback RS diperkenalkan lewat pameran di Living World pada tanggal 25-28 Maret 2021.

General Manager Regional 1 PT Prospect Motor, Nukman Hung Lim, Rabu (24/3) lewat via zoom menjelaskan, Honda secara konsisten telah berhasil mendominasi penjualan di segmen hatchback selama bertahun-tahun, dan memiliki reputasi yang kuat dibantu oleh model-model seperti Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback RS. 

Dengan hadirnya Honda City Hatchback RS ini, lanjutnya, kami optimis Honda akan semakin mendominasi segmen hatchback dan terus memimpin penjualan pada segmen tersebut di Indonesia.

Sementara itu, Arrify Aulia dari Honda Arista Sudirman dan Stefen Teo dari Honda KJM Group menambahkan, berbagai macam program ditawarkan kepada konsumen, seperti special rate 0% selama 1 tahun, healthy package dan Honda healthy challenge value hingga Rp5 juta, gratis paket perawatan berkala dan grand prize sepeda motor, Smart TV 43 inch, serta lucky dip uang tunai hingga Rp3 juta  telah disediakan untuk konsumen yang melakukan booking hanya pada saat acara berlangsung. 

Konsumen bisa melakukan test drive untuk unit New Honda CR-V dan dapatkan pengalaman langsung merasakan fitur-fitur canggih terbarunya. "Konsumen juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dengan cara mengikuti Tik Tok
Challenge yang akan diadakan selama acara berlangsung," tambahnya.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna. Di antaranya phoenix orange pearl, rallye red, crystal black pearl, lunar silver metallic, platinum white pearl, dan varian warna terbaru adalah meteoroid
gray metallic.

Tersedia pula aksesoris Modulo, antara lain door visor, front under spoiler, side under spoiler, dan rear under spoiler yang semakin menegaskan citra sporty dari Honda City Hatchback RS ini. 

Selain aksesoris, pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan paket perawatan yang menjamin
biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Honda City Hatchback RS tampil dengan desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya. 
Di segmen hatchback, saat ini Honda memiliki reputasi yang kuat dengan model-model seperti Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback RS. Jika digabungkan, kedua model tersebut mendominasi segmen hatchbackdi sepanjang tahun 2020 dengan pangsa pasar mencapai 48%, dimana Honda Jazz sendiri secara konsisten terus memimpin segmen tersebut dari tahun ke tahun. 

Untuk di Provinsi Riau, Honda Jazz berhasil terjual sebanyak 154 unit selama tahun 2020 dengan kontribusi pangsa pasar sebesar 54,8% di segmen hatchback.

Lebih jauh, kesuksesan Honda di segmen hatchback tak lepas dari kontribusi varian yang memiliki karakter lebih sporty, yaitu varian RS. Pada tahun 2020, varian RS dari Honda Jazz sendiri berkontribusi lebih dari 90% dari total penjualan model ini. 

Pada tahun yang sama, Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback dengan varian tunggal RS dan menerima sambutan sangat baik dari konsumen.

Berasal dari kata “Road Sailing,” RS merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain dan performa. Selain Honda Jazz dan Civic Hatchback, varian RS juga dimiliki model-model populer lainnya seperti Honda Brio dan Honda Mobilio, Kini, Honda City Hatchback menjadi model terbaru Honda yang mengusung emblem RS.*

Turut hadir Agnes Hermina Purwanti, Manager Marketing Promotion & Event PT Prospect Motor, I Nyoman Surya Widyayoga – Main Dealer Instructor, Didi Kurniady dari Honda Maju Motor Group dan Ivan Lukito dari Honda Union Motor.*




Artikel Terbaru
dumai, Selasa, 20 April 2021
Para tenaga medis di RSUD Dumai menggelar aksi mogok kerja sejak.

pekanbaru, Selasa, 20 April 2021
Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru mengklaim.

politik, Selasa, 20 April 2021
Usai sudah serangkain rangkaian perhelatan pemilihan Bupati/Wakil.

kampar, Selasa, 20 April 2021
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melaksanakan Safari Ramadhan 1442.

pekanbaru, Selasa, 20 April 2021
Tapir yang merupakan salah satu satwa dilindungi, memasuki permukiman.

hukum, Selasa, 20 April 2021
Subdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Riau,.

hukum, Selasa, 20 April 2021
Polri memastikan tersangka kasus penodaan agama Jozeph Paul Zhang.

rohul, Selasa, 20 April 2021
Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul) H.Abdul Haris mewakili.

pekanbaru, Selasa, 20 April 2021
DN yang merupakan salah seorang bidan di Pekanbaru dilaporkan ke.

potensa, Selasa, 20 April 2021
Hotel Batiqa Pekanbaru kembali memanjakan tamu dengan menghadirkan.

Otomotif