2 Syawwal 1442 H / Jumat, 14 Mei 2021
MODENA Tanamkan Teknologi BioPad Dalam Water Dispenser MODENA DD 7181 L
potensa | Jumat, 16 April 2021
Editor : Herlina | Penulis : herlina

PEKANBARU - Mobilitas tinggi yang merupakan konsekuensi gaya hidup modern, seringkali berdampak bagi kesehatan. Tingkat stress yang makin tinggi, pola makan yang buruk, serta faktor cuaca ekstrim dan stabilitas kesehatan tubuh. Lingkungan yang berpolutan menjadi faktor utama turunnya

Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas, ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal.
 
Mengkonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.
 
Secara alami air heksagonal terdapat di alam, namun karena semakin banyak pencemaran, keberadaannya sangat langka. Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi.
 
Terobosan inilah yang digagas MODENA dengan menghadirkan water dispenser berteknologi BioPad, yang diluncurkan dengan nama Water Dispenser MODENA DD 7181 L.
 
Teknologi BioPad  akan  menghasilkan  gelombang kuantum  yang membentuk struktur molekulair menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal. Ruang kosong
ditengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.
 
“Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, Water Dispenser MODENA DD 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh“ ujar Yappar Darmawan Branch Manager PT MODENA Indonesia Cabang Pekanbaru
 
Dengan     lebih     banyak    kandungan     oksigen,    air    heksagonal    diklaim    mampu     membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.
 
“Efek yang paling signifikan yang yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit “ tambah Yappar.
 
Lebih dalam mengenai Water Dispenser MODENA DD 7181 L, material Food Grade dan tangki anti karat dipilih sebagai jaminan akan keamanan dan kebersihan dihasilkan. Ditanamkannya Bottom Load System memberi kemudahan pada air minum yang saat    mengganti galon air. Sedangkan fitur Child Lock menjadi proteksi tersendiri ketika produk diakses oleh anak-anak.
 
Fitur yang tak kalah menarik adalah Smart Censor Compressor. Sensor ini akan mendeteksi bila tangki  dalam  keadaan  kosong,  dan  secara  otomatis  akan  menghentikan  proses  pemanasan maupun pendinginan air, sehingga dapat menghemat energi.
 
Ditilik dari segi tampilan , desain stylist dan elegan memang sudah menjadi identitas dari produk- produk MODENA. Pun hal nya dengan Water Dispenser MODENA DD material black stainless bermutu terbaik, Water Dispenser MODENA DD 1781  L. Dengan 1781  L memiliki desain menawan serta kilau warna hitam elegan , yang akan menambah kesan modern dan mewah dalam interior rumah.

Yappar juga menjelaskan bahwa Water Dispenser MODENA DD 7181 L merupakan perpaduan sempurna  dari  kecanggihan  teknologi  dan  desain  yang menawan.  Hadirnya Water Dispenser MODENA DD 7181 L sekaligus menjadi bukti komitmen MODENA untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang menunjang gaya hidup sehat.(Lin)




Artikel Terbaru
dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Selama dua hari berturut-turut, India mencatat lebih dari 4.000.

dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Israel telah menangkap 374 warga Palestina dari berbagai daerah.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021),.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Meski Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menerbitkan Surat Edaran (SE) .

etalase, Kamis, 13 Mei 2021
Dini hari, Rabu, 30 Ramadhan, 1442 Hijriyah, jelang persiapan sahur.

nasional, Kamis, 13 Mei 2021
Setiap tahun, angka penduduk usia kerja di Indonesia mengalami tren.

hukum, Kamis, 13 Mei 2021
Moment Idul Fitri 1442 hijriyah terdapat 5.724 warga binaan di Riau.

sportainment, Kamis, 13 Mei 2021
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-1 di jornada.

nasional, Jumat, 14 Mei 2021
Tiga orang pemudik dari Provinsi Riau yang mencoba mudik ke Sumatera.

pekanbaru, Jumat, 14 Mei 2021
Sebanyak 18 pengaduan masuk di Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya.

Otomotif