2 Syawwal 1442 H / Jumat, 14 Mei 2021
Lewat Pameran, MMKSI Hadirkan Berbagai Program Menarik
otomotif | Selasa, 27 April 2021
Editor : hidayat | Penulis : Cr1
Berbagai produk Mitsubishi dipamerkan di Living world Pekanbaru.(ist)

PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pamerkan berbagai produk andalannya di Living World Pekanbaru. Dalam pameran yang berlangsung hingga 2 Mei 2021 itu hadir juga produk terbaru Mitsubishi yakni New Pajero Sport.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan pameran tersebut merupakan upayanya untuk memperkenalkan produk terbaru dan berbagai produk andalannya. Bukan hanya itu, ajang itu juga bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi terhadap unit kendaraannya.

Selain mempermudah, konsumen setia Mitsubishi juga akan mendapatkan berbagai keuntungan jika melakukan pembelian selama pameran itu berlangsung. 

"Pada pameran ini kita memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan SPK. Diantaranya, khusus untuk pembelian New Pajero Sport konsumen dapat menikmati Cashback Rp 10.000.000," tuturnya.

Selanjutnya, konsumen juga akan mendapatkan insentif PPnBM untuk pembelian varian Xpander Cross dan Xpander dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kemudahan lainnya, dalam pameran ini terdapat 6 perusahaan finansial yang bekerjasama dengan Dealer Mitsubishi di Kota Pekanbaru. Seperti Dipo Star Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, Mega Central Finance, Maybank dan BCA Finance.

"Kita juga berikan souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19," bebernya.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi produk yang dipamerkan tersebut, lewat produk rest Drive yang disediakan. Seperti New Pajero Sport Dakar 4x2 dan juga Xpander tipe Ultimate.

Sementara, konsumen juga dapat melihat langsung produk teranyar Mitsubishi yakni New Pajero Sport di pameran itu. Produk tersebut dikatakan Irwan mengusung berbagai penyegaran dari produk sebelumnya.

Dimana megusung tagline “Live The Adventure” New Pajero Sport sendiri diluncurkan pada 16 Februari 2021 lalu. Produk ini dihadirkan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Mitsubishi. Bukan hanya sebagai sarana untuk meraih mimpi bahkan juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas. 

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

Seperti mengusung desain yang berkelas dan berkualitas tinggi. Misalnya, pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.

Sorotan pembaruan terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control2, Active Cornering Lamp2, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi. Kemudian pembaharuan hadir di New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp. 

"Kabin juga lebih mewah dan nyaman. Sebab terjadi pembaharuan dari New Head Unit 8” dengan Smartphone - Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8” 2, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet," bebernya.

Untuk dapur pacu, New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters. 

Sedangkan untuk sistem keselamatan terkini, New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, seperti hadirnya  Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH) 2. Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.
Kehadiran Mitsubishi Motors di kota ini, menampilkan 3 (tiga) unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2, Eclipse Cross, dan Xpander Sport AT. 

Untuk diketahui, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai lebih dari 164.000 unit.*




Artikel Terbaru
dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Selama dua hari berturut-turut, India mencatat lebih dari 4.000.

dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Israel telah menangkap 374 warga Palestina dari berbagai daerah.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021),.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Meski Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menerbitkan Surat Edaran (SE) .

etalase, Kamis, 13 Mei 2021
Dini hari, Rabu, 30 Ramadhan, 1442 Hijriyah, jelang persiapan sahur.

nasional, Kamis, 13 Mei 2021
Setiap tahun, angka penduduk usia kerja di Indonesia mengalami tren.

hukum, Kamis, 13 Mei 2021
Moment Idul Fitri 1442 hijriyah terdapat 5.724 warga binaan di Riau.

sportainment, Kamis, 13 Mei 2021
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-1 di jornada.

nasional, Kamis, 13 Mei 2021
Tiga orang pemudik dari Provinsi Riau yang mencoba mudik ke Sumatera.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Sebanyak 18 pengaduan masuk di Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya.

Otomotif