2 Syawwal 1442 H / Jumat, 14 Mei 2021
BPJAMSOSTEK Sumbar Riau Bagikan Paket Makanan dan Masker Gratis ke Panti dan Warga
etalase | Senin, 3 Mei 2021
Editor : Herlina | Penulis : herlina

PEKANBARU - BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbarriau menggelar kegiatan employee volunteering yaitu kepedulian sosial Wujudnya lewat pembagian Paket Makanan gratis ke Anak Yatim dan basecamp Driver Ojol.

"Langkah kecil, kepedulian yang besar kegiatan pembagian Paket Makanan dengan mengedepankan protokol kesehatan kepada 100 anak yatim panti asuhan dan basecamp ojol sekitar kantor," kata Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbarriau, Pepen S Almas, kepada wartawan Senin (04/05/21) pada sela pembagian Paket Makanan di Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah  Jalan Arifin Achmad di Pekanbaru.

Kata Almas, Employee voluntering' sebagai bentuk langsung tanggung jawab sosial dan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbarriau terhadap lingkungan sekitar kantor tahun ini

"Meski Ramadhan tahun ini masih diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan tidak akan pernah pudar, takjil yang dibagikan, selain makanan Buka puasa , snack ringan, minuman, kurma, masyarakat juga diberi masker," ujar Almas.

Kata Almas, program employee Voluntering' ini juga rutin digelar tiap tahunnya, dan murni sumber dana nya dari swadaya karyawan, tujuan kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga mereka lebih mengenal program – program sosial Ketenagakerjaan nya.

"Kami berharap semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir dan  bisa kembali normal seperti sebelumnya," tambahnya.

Dalam kegiatannya, BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbarriau menyasar kepada 3(tiga) Panti Asuhan Anak Yatim yakni Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah, panti Asuhan Nurul Ilmi dan Panti Asuhan Almuzzaki  serta  Basecamp ojek online agar tidak membuat kerumunan serta Pembagian Paket Makanan dan masker tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Di antaranya jaga jarak dan menggunakan masker dan sarung tangan. "Pada dasarnya, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga dibulan ramadhan, meski saat ini dilanda Covid-19, kita tidak boleh berputus asa, kita harus yakin semua ini bisa kita lewati," tutup Almas.

Sementara itu, Ibrahim, pemilik panti asuhan Rahmat Nur Hidayah mengatakan, dirinya sangat terharu karena kedatangan rombongan Bp jamsostek ke panti asuhan yang di kelola. Apalagi saat ini panti binaan nya sangat membutuhkan uluran dari para donatur untuk kelangsungan anak anak panti yang rata rata masih butuh pendidikan.

" Saya berterimakasih kepada Bpjamsostek karena sudah mendatangi panti kami, semoga kedepannya banyak perusahan perusahan yang mau berbagi dengan anak  anak yatim dan piatu serta dhuafa di tempat kami dan menjadi berkah hendaknya bagi yang memberi," Imbaunya. (Lin)
 

 




Artikel Terbaru
dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Selama dua hari berturut-turut, India mencatat lebih dari 4.000.

dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Israel telah menangkap 374 warga Palestina dari berbagai daerah.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021),.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Meski Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menerbitkan Surat Edaran (SE) .

etalase, Kamis, 13 Mei 2021
Dini hari, Rabu, 30 Ramadhan, 1442 Hijriyah, jelang persiapan sahur.

nasional, Kamis, 13 Mei 2021
Setiap tahun, angka penduduk usia kerja di Indonesia mengalami tren.

hukum, Kamis, 13 Mei 2021
Moment Idul Fitri 1442 hijriyah terdapat 5.724 warga binaan di Riau.

sportainment, Kamis, 13 Mei 2021
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-1 di jornada.

nasional, Kamis, 13 Mei 2021
Tiga orang pemudik dari Provinsi Riau yang mencoba mudik ke Sumatera.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Sebanyak 18 pengaduan masuk di Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya.

Otomotif