2 Syawwal 1442 H / Jumat, 14 Mei 2021
Safari Ramadan, Ketua KNPI Kampar Sambangi Rumah Anak Yatim
kampar | Senin, 3 Mei 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : rls/fajar
Ketua KNPI Kampar mengunjungi rumah anak yatim.

KAMPAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Kampar yang diketuai oleh Febio Anggriawan Burhanuddin SE melakukan safari Ramadhn di Dusun Koto Bangun, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kampar, Riau, Minggu (2/5). Dalam kegiatan ini, Febio Anggriawan dan jajarannya menyambangi rumah anak yatim. 

Safari Ramadan sendiri dipusatkan di Masjid Fastabiqul Khairat RW 003 Dusun Koto Bangun. Akan tetapi, sebelum melaksanakan Salat Isya dan Salat Tarawih berjemaah, Febio Anggriawan terlebih dahulu mengunjungi rumah anak yatim di daerah tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Febio Anggriawan atau yang akrab dipanggil Anggi, menyerahkan santunan dan paket sembako. "Semoga bisa membantu dan meringankan beban untuk kehidupan sehari-hari apalagi saat ini pendemi Covid-19," tutur Anggi. 

Sementara itu, saat safari Ramadan di Masjid Fastabiqul Khairat, Anggi dan kawan-kawan juga memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut. Bantuan diberikan langsung kepada pengurus masjid. 

Dalam sambutannya, Anggi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT. "Semoga momentum ini dapat mempererat tali silaturahmi," ujarnya. 

Pengurus Masjid Fastabiqul Khairat diwakili Kepala Dusun Koto Bangun, Ibrahim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan serta bantuan yang telah diberikan oleh pengurus DPD KNPI Kampar untuk Masjid Fastabiqul Khairat dan anak yatim. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kedepannya KNPI Kampar bisa membangkitkan semangat para pemuda maupun masyarakat untuk lebih maju dan berinovasi dalam membangun Kampar kedepannya," ujar Ibrahim saat memberikan sambutan di depan para jemaah masjid. 

Dalam safari Ramadan ini, Anggi didampingi Wakil Ketua Perkebunan DPD KNPI Kampar Habibi, Wakil Sekretaris Hubungan Antar Lembaga Zulfadli, anggota Bidang Kesehatan Yura, dan Bidang Transportasi Ilham. 

Sebelumnya, Anggi cs juga telah melakukan safari Ramadhan di tiga tempat lainnya, yakni di Desa Koto Prambahan, Kecamatan Kampar; Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kuok; dan Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu.*




Artikel Terbaru
dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Selama dua hari berturut-turut, India mencatat lebih dari 4.000.

dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Israel telah menangkap 374 warga Palestina dari berbagai daerah.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021),.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Meski Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menerbitkan Surat Edaran (SE) .

etalase, Kamis, 13 Mei 2021
Dini hari, Rabu, 30 Ramadhan, 1442 Hijriyah, jelang persiapan sahur.

nasional, Kamis, 13 Mei 2021
Setiap tahun, angka penduduk usia kerja di Indonesia mengalami tren.

hukum, Kamis, 13 Mei 2021
Moment Idul Fitri 1442 hijriyah terdapat 5.724 warga binaan di Riau.

sportainment, Kamis, 13 Mei 2021
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-1 di jornada.

nasional, Jumat, 14 Mei 2021
Tiga orang pemudik dari Provinsi Riau yang mencoba mudik ke Sumatera.

pekanbaru, Jumat, 14 Mei 2021
Sebanyak 18 pengaduan masuk di Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya.

Otomotif