2 Syawwal 1442 H / Jumat, 14 Mei 2021
Dr Santy SH MH Ikuti Pelatihan Sertifikasi C.L.Sc
etalase | Selasa, 4 Mei 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : rls
Dr Santy SH MH

PEKANBARU – Dr Santy SH MH yang merupakan salah satu Tokoh Perempuan Riau asal Rokan Hilir (Rohil) mengikuti  pendidikan sertifikasi C.L.Sc Via WhatsApp selama 3 hari. Pelatihan yang dilaksanakan Lembaga AR Learning Center diikuti puluhan peserta dari berbagai provinsi di tanah air yang dimulai tanggal 2 Mei hingga 4 Mei 2021. 

Lembaga AR Learning Center yang berkantor di Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan sertifikasi yang hampir setiap bulannya menyelenggarakan pendidikan sertifikasi dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Kali ini Lembaga AR Learning Center kembali melaksanakan pendidikan sertifikasi khusus untuk keahlian C.L.Sc. Dimana ketika para peserta telah menyelesaikan tugas yang diberikan panitia, maka mereka mendapatkan gelar Non Akademik C.L.Sc (Certified Fundamental Law Science).

Dr Santy SH MH yang merupakan peserta asal Pekanbaru mengatakan, kegiatan sangat bermanfaat karena bisa menambah wawasan peserta.

“Sebagai peserta saya sangat tertarik dengan program-program A. R Learning Center ini, terutama saat Coach Muhammad Yusuf memberikan materi tentang menjadi seorang mediator,” ujar Dr Santy SH MH.

Dikatakannya, materi yang disampaikan Coach Muhammad Yusuf sangat jelas bermanfaat bagi peserta dalam menyelesaikan berbagai Kasus.

“Kesimpulan yang saya dapat bahwa menjadi seorang mediator sangat dibutuhkan orang pihak berperkara dan bisa menyelesaikan kasus dengan win-win Solution, tanpa salah satu pihak merasa tersakiti, terutama pada kasus perceraian dan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sehingga berdampak terhadap penurunan kasus perceraian setiap tahunnya,” terangnya.

Santy berharap dalam pelaksanaan pendidikan berikutnya AR Learning Center terus memberikan yang terbaik bagi peserta tanpa terkendala ruang dan waktu terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini.* 




Artikel Terbaru
dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Selama dua hari berturut-turut, India mencatat lebih dari 4.000.

dunia, Kamis, 13 Mei 2021
Israel telah menangkap 374 warga Palestina dari berbagai daerah.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021),.

pekanbaru, Kamis, 13 Mei 2021
Meski Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menerbitkan Surat Edaran (SE) .

etalase, Kamis, 13 Mei 2021
Dini hari, Rabu, 30 Ramadhan, 1442 Hijriyah, jelang persiapan sahur.

nasional, Kamis, 13 Mei 2021
Setiap tahun, angka penduduk usia kerja di Indonesia mengalami tren.

hukum, Kamis, 13 Mei 2021
Moment Idul Fitri 1442 hijriyah terdapat 5.724 warga binaan di Riau.

sportainment, Kamis, 13 Mei 2021
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-1 di jornada.

nasional, Jumat, 14 Mei 2021
Tiga orang pemudik dari Provinsi Riau yang mencoba mudik ke Sumatera.

pekanbaru, Jumat, 14 Mei 2021
Sebanyak 18 pengaduan masuk di Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya.

Otomotif