Senin | 24 Februari 2020
Perayaan HUT Dewa Tua Pek Kong di Vihara Hock Tek Kiong
Vihara Hock Tek Kiong Jalan Lintas Pekanbaru - Duri km 73, Desa Berutu, Minggu.


Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.

Rubrik : otomotif
Resmi Diluncurkan di Pekanbaru, Ini Perubahan New Honda BR-V
Editor : wisly | Penulis:
Rabu , 01 Mei 2019
Peluncuran New Honda BR-V

PEKANBARU - New Honda BR-V resmi diluncurkan di Living World, Pekanbaru, Rabu (1/5). Model Low SUV yang mengalami banyak perubahan pada bagian eksterior dan interior, serta penambahan fitur-fitur terbaru, sehingga membuat New Honda BRV lebih elegan.

Peluncuran turut dihadiri Supervisor Honda Soekarno-Hatta, Roni Lesmana, Supervisor Honda SM Amin, Taufan dan dari Honda Arista Sudirman, Hendra serta komunitas BRV di Pekanbaru.

Roni Lesmana mengatakan, masyarakat Pekanbaru berkesempatan melihat secara dekat New Honda BR-V selama peluncuran dan pameran yang berlangsung hingga 5 Mei. Kemudian terdapat berbagai kemudahan dan promo menarik selama peluncuran dan pameran. Di antaranya ada lucky dip dan undian bagi konsumen yang sudah SPK.

Sedangkan perubahan yang terdapat pada New Honda BRV membuat kesan SUV semakin tangguh. Dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16” Alloy Wheels Design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu. Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan pada desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler. 

New Honda BR-V tampil semakin premium dan nyaman dengan desain interior dan berbagai penambahan fitur. Balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu.

Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin. Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua.

Fitur baru One Push Ignition System yag memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Demikian juga dengan kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8 inci Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio. MP3/WMA, bluetooth, smartphone connection, aux input, dan USB Port dan berbagai perubahan lainnya. 

"Kami optimis perubahan yang terdapat di New Honda BRV dapat meningkatkan penjualan," tambah Taufan.

Mengenai target penjualan, Taufan mengaku optimis dapat memasarkan 92 unit New Honda BRV selama pameran berlangsung. Sedangkan perubahan harga hanya pada tipe E sebesar Rp2,5 juta dan tipe Prestige Rp4 juta namun untuk tipe S tidak ada mengalami kenaikan harga.*




Berita Lainnya