27 Zulhijjah 1442 H / Jumat, 6 Agustus 2021
Camat Bandar Petalangan Tinjau Vaksinasi di Lubuk Keranji Timur
pelalawan | Kamis, 17 Juni 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : andy
Vaksinasi di Desa Lubuk Keranji Timur.

PELALAWAN - Camat Bandar Petalangan, Mukhtarius SPd MPd memonitoring pelaksanaan suntik vaksin di Desa Lubuk Keranji Timur. Vaksiansi berlangsung di Kantor Desa Lubuk Keranji Timur, Rabu (16/6).

Turut hadir Sekcam Bandar Petalangan Sabaruddin SPd MPd, Kepala Desa Lubuk Keranji Timur, Ahmad Afandy SE beserta staf, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto SKM M Kes beserta anggota, Kapolsek Bunut diwakili oleh Kanit Bimas Turmin, Bhabimkamtibmas Desa Nanda dan Dandramil Bunut diwakili oleh Bhabinsa Feri A.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Petalangan mengucapan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan beserta anggota dan pihak pemerintahan Desa Lubuk Keranji Timur yang telah menfasilitasi kegiatan suntik vaksin massal di Desa Lubuk Keranji Timur ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian beserta TNI yang telah mengawasi kegiatan vaksinasi ini dengan baik, mulai dari awal sampai akhir, semoga apa yang kita laksanakan hendaknya menjadi nilai ibadah," katanya.

Dengan melaksanakan suntik vaksin ini, lanjutnya, masyarakat kita selalu sehat dan semoga wabah virus Covid-19 yang sedang mewabah cepat berlalu.  "Kepada masyarakat saya ingatkan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker bila bepergian, cuci tangan dan jaga jarak bila berada ditempat keramaian," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan, Adi Purwanto M Kes juga menyampaikan rasa syukur  yang mendalam atas usaha pemerintah Desa Lubuk Keranji Timur yang telah berhasil menyadarkan masyarakat untuk mau melaksanakan kegiatan, sehingga masyarakat ramai untuk ikut suntik vaksin hingga mencapai 60 orang.  

"Desa Lubuk Keranji Timur merupakan desa yang masyarakatnya paling ramai untuk ikut vaksin jika dibandingkan dengan desa sebelumnya," ujarnya. 

Ditambahkannya, tujuan pemerintah melaksanakan suntik vaksin agar masyarakat sehat dan mempunyai daya tahan tubuh. Diingatkannya kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.* 




Artikel Terbaru
hukum, Jumat, 6 Agustus 2021
Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah melimpahkan berkas perkara ambruknya.

pekanbaru, Jumat, 6 Agustus 2021
Disiplin menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu cara.

kampar, Kamis, 5 Agustus 2021
Terkait sengketa lahan antara masyarakat dan perusahaan, Bupati.

inhu, Kamis, 5 Agustus 2021
Untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity), Pemerintah.

hukum, Jumat, 6 Agustus 2021
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya menahan Mantan Bupati.

pekanbaru, Kamis, 5 Agustus 2021
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memimpin Upacara.

huawen, Jumat, 6 Agustus 2021
Relawan Peduli Covid-19 Riau meminjamkan tabung oksigen beserta.

pekanbaru, Kamis, 5 Agustus 2021
Bintara Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Babinpotdirga) Lanud.

pekanbaru, Kamis, 5 Agustus 2021
Peserta rapat paripurna Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke-64 pada 9.

nasional, Kamis, 5 Agustus 2021
Rumah sakit rujukan di berbagai daerah terus bekerja keras menangani.

Otomotif